Beranda Updates Honda Boyong Honda Civic Type R di GIIAS 2017, Harga Rp 995...

Honda Boyong Honda Civic Type R di GIIAS 2017, Harga Rp 995 Juta

BERBAGI

BSD, 10 Agustus 2017 — PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback berperforma tinggi mereka yaitu Honda Civic Type R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 hari ini, Kamis, 10 Agustus 2017. Hothatch ini tampil untuk pertama kalinya di Indonesia, meski memang beberapa waktu lalu diluncurkan di dunia.

“Perkenalan Honda Civic Type R di Indonesia merupakan bentuk komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia yang sangat mencintai produk berkualitasnya. Perkenalan mobil ini merupakan lanjutan setelah tahun lalu meluncurkam Civic Turbo dan tahun ini Civic Turbo Hatchback,” ujar Shinji Aoyama, Chief Officer, Regional Operation  (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd.

Nama Type R yang menempel di namanya merepresentasikan kemampuan mesinnya yang sangat buas. Mobil ini memiliki tenaga 310 hp pada 6500 rpm dan torsi 400 Nm pada 2500-4500 rpm. Tenaga yang besar tersebut dihasilkan oleh mesin 2.0 liter VTEC Turbo. Performa tersebut disalurkan ke penggerak roda depan melalui transmisi manual enam kecepatan.

Baca Juga:  Paling Laris, Honda Brio Satya Kini Jadi Andalan Honda

Performanya tak perlu diragukan lagi, mobil penggerak roda depan ini mengantongi julukan World Fastest Front Wheel Drive Production car. Hal tersebut diikuti dengan rekornya di Sirkuit Nurburgring dengan waktu 7 menit 43.80 detik.

Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang sangat sporty. Hal tersebut dapat dilihat pada bagian body yang tegas. Bagian lampu sudah dilengkapi dengan LED untuk headlamp dan foglamp. Kesan sporty juga ditunjukkan melalui velg 20 inci.

Mobil ini dibandrol Rp 995 juta dan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Rallye Red, Brilliant sporty blue metallic, championship white dan sonic grey pearl.  Untuk mendapatkan mobil ini, anda tinggal datang ke dealer Honda terdekat.

Baca Juga:  Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...