Beranda Updates Pertamina Lubricants Pamerkan Semua Pelumas Andalannya di GIIAS 2016

Pertamina Lubricants Pamerkan Semua Pelumas Andalannya di GIIAS 2016

BERBAGI

JAKARTA, 10 Agustus 2016 — Pertamina Lubricants akan hadir dengan semua produk andalannya di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show(GIIAS) 2016, 11–21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang. Beragam kegiatan, hiburan, dan promo menarik juga disiapkan selama pameran.

Booth utama Pertamina yang berada di Hall 6C akan menampilkan rangkaian varian Pelumas yang meliputi Fastron Synthetic Oil meliputi Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Diesel, Fastron Platinum, Fastron Platinum Racing. Selain itu juaga ada Meditran SX Bio untuk kendaraan Bio Diesel dan Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Selain menampilkan produk terbaiknya, Pertamina Lunricant juga menyiapkan serangkaian kegiatan. Pengunjung bisa merasakan sensasi mengendarai Lamborghini dengan Simulator Lamborghini. Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan Official Technical Partner daripabrik supercar dunia, Automobili Lamborghini. Approval khusus ini menjadikan Fastron sebagai pelumas resmi yang digunakan untuk seluruh event motorsport Squardra Corse dan GT3.

Untuk pencinta social media, Pertamina Lubricants akan mengadakan Fastron Photo Puzzle via Instagram dimana para pengunjung dapat selfie atau photo dengan display atau booth Fastron di GIIAS 2016, meng-crop menjadi 9 bagian dan upload ke-9 foto tersebut. Puzzle terbaik akan diumumkan pada hari terakhir acara GIIAS 2016.

Selain itu ada Talkshow dengan bintang tamu pembalap berprestasi Indonesia, Rifat Sungkar. Pengunjung juga tidak boleh melewatkan acara meet & greet bersama Ali Adrian dan juga Rio Haryanto pada acara pameran bergengsi ini.

Pertamina Lubricants juga menawarkan berbagai promo menarik. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 dari 2000 ribu tiket dan voucher nonton GP2 di Sepang untuk setiap pembelian satu (1) galon pelumas Fastron selama acara yang akan diundi pada akhir kegiatan GIIAS 2016. Pengunjung dapat menikmati diskon sampai dengan 50% untuk pembelian seluruh Fastron Series Enduro Series. (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Pertamina Lubricants juga hadirkan berbagai promo lainnya yang tak kala serunya. Booth penjualan tersedia di hall 1, 4 dan 10.

Untuk memeriahkan harikemerdekaan Indonesia ke-71 tanggal 17 Agustus 2016, Pertamina Lubricants juga tidak tanggung-tanggung untuk memberikan promo besar-besaran khusus untuk pengunjung dengan diskon sebesar 71% produk Fastron Gold dan Fastron Platinum untuk 71 pembeli pertama. Diskon ini akan berlaku selama 3 kali pada jam-jam tertentu dengan sistem “siapa cepat dia dapat”.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli, mereka dapat melakukannya di area Fastron Lounge ICE-BSD hall 10 parking G dimana pengunjung akan dijamu dengan berbagai santapan kecil sambil menunggu mobil/motor mereka selesai diservice oleh mekanik Pertamina Lubricants.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...