Beranda New Cars Lexus ES 2015 Tampil Makin Mewah

Lexus ES 2015 Tampil Makin Mewah

BERBAGI
Lexus ES 2015 (Foto: Lexus Indonesia)

JAKARTA, 10 Agustus 2015 – Sebelum ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Lexus Indonesia membuka informasi terkait Lexus ES 2015. Sedan baru ini tampil dengan desain baru yang modern untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan khas Lexus.

“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” kata Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin, dalam keterangan persnya Senin (10/8).

Lexus menyegarkan penampilan sedan Lexus ES dengan menyempurnakan desain eksterior. Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, wajah baru Lexus ditunjukkan dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan.

Baca Juga:  Mercedes AMG GLC 43 Coupe, Bold Move

Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan “L” desain motif yang lebih menarik. Untuk Lexus ES 250, kini tampil pipa knalpot ganda dengan desain sporty. Untuk varian ES 300h hybrid memiliki desain belakang khas dengan knalpot tersembunyi dan spoiler yang terintegrasi.

Desain interior terbaru ditampilkan lewat roda kemudi dan desain kokpit terbaru, meningkatkan kemudahan pengendara Lexus ES dalam mengontrol kendaraan. Zona display indikator kendaraan desain agar mata pengemudi tetap bisa fokus ke jalan tanpa mengurangi kemampuan melihat panel instrumen di depannya.

Mesin yang digunakan untuk ES 250 adalah 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 181 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 235 Nm.

Baca Juga:  Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun - Salak

Sementara ES 300h memiliki tenaga total 202 hp yang merupakan gabungan dari mesin 2AR-FXE 2.494 cc dan motor elektrik serta kemampuan torsi sebesar 213 Nm yang berada pada puncaknya di putaran mesin 4.500 rpm.

Sayang tak ada informasi mengenai harga mobil ini yang dilansir Lexus ini.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...
video

Waduh, Fiat Punto Dapat No Bintang di Euro NCAP

ROMA, 14 Desember 2017 – Berita mengejutkan dilansir European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Badan yang melakukan uji keselamatan...