Beranda Updates Ini Tampilan Toyota Fortuner 2016 untuk Pasar Indonesia?

Ini Tampilan Toyota Fortuner 2016 untuk Pasar Indonesia?

BERBAGI
(Foto: Genuine Toyota Parts)

JAKARTA, 10 Juli 2015 — Toyota sedikit demi sedikit mulai menguak mengenai model terbaru mereka, New Toyota Fortuner. Akun Facebook Genuine Toyota Parts, Jumat (10/7) malam, melansir beberapa foto yang diperkirakan merupakan tampilan New Fortuner.

Dilihat sepintas, tampilan luarnya mirip dengan render yang dilansir situs Indianautosblog.com beberapa waktu lalu. Bagian depan mendapat perubahan yang lumayan banyak. Grille tiga palang pada Fortuner saat ini, berganti menjadi hanya dua palang. Bumper depan dan lampu kabut dengan aksen chrome tampil juga baru. Headlamp atau lampu utama tak lagi besar, namun dibuat lebih sipit dan memanjang hingga ke bagian samping.

Pada foto tersebut, mobil dengan kelir maroon tersebut tak banyak perubahan di bagian samping dan belakang. Hanya saja di bagian belakang terlihat perubahan pada lampu. Tetap dibagi dua bagian, tapi bentuknya lebih tipis. Aksen lampu bulat juga tidak ada lagi.

Baca Juga:  Kelebihan-Kelebihan Toyota Fortuner TRD Sportivo

Selain itu ada satu foto lain yang menunjukkan kunci. Laman Indianautosblog menyebut, Fortuner anyar ini akan menggunakan Smart Key System dengan Keyless Entry.

Belum ada informasi lain soal mesin. Untuk saat ini, Fortuner yang dipasarkan di tanah air menggunakan mesin bensin 2.7 liter yang hanya punya pilihan transmisi otomatis (A/T) dan diesel 2.5 liter yang memiliki pilihan otomatis dan manual (MT).

Apakah ini benar Fortuner baru? Jawabannya bakal hadir saat Toyota melansirnya secara resmi di Thailand, 17 Juli mendatang.

MIRAH PERTIWI

Berita Terkait:
Bocoran Tampilan dan Fitur Toyota Fortuner 2016

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...