Beranda Updates 8 Unit Daihatsu Rekondisi Diserahkan di Solo

8 Unit Daihatsu Rekondisi Diserahkan di Solo

BERBAGI

SOLO, 10 Mei 2017 — PT Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan unit Daihatsu peserta Program Daihatsu Setia. Sebanyak 8 unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada 8 pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Tengah di Solo, Selasa (9/5) kemarin.

Program Daihatsu Setia merupakan program rekondisi yang membuat mobil lama mereka menjadi seperti baru kembali. Program ini memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Seluruh bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi selama sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Serah terima unit rekondisi perdana dilakukan Selasa, 9 Mei 2017, di Outlet Daihatsu Solo. Sebanyak 8 (delapan) unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada delapan pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

Tanti Damayanti, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru mengatakan puas dengan Daihatsu Luxio yang digunakannya. “Mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar ibu dua anak yang aktif memakai Daihatsu Luxio untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta.

Lain halnya degan TA Dadang Wahyu. Bapak dua anak yang bekerja sebagai pegawai negeri ini mengatakan Daihatsu Terios yang digunakannya untuk bekerja dan berwisata keluar kota sangat tangguh. “Saya memilih Terios karena senang dengan desainnya yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur pria asal Pati tersebut.

Pemenang Daihatsu Setia lainnya adalah Annita Rachmawati, wiraswasta di Bidang Konstruksi. Annita mengaku sangat puas menggunakan Daihatsu Sirion karena walaupun mungil, Sirion memiliki fitur yang lengkap. “Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 KM. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver,  dan juga irit.”

Sedangkan H.Santoso, pria asal Semarang ini menuturkan bahwa Daihatsu Xenia dipilih karena harganya terjangkau. Pegawai negeri yang bekerja di Pendidikan dan Pelatihan di Yogyakarta ini sering bekerja di luar kota. “Saya memilih Xenia, karena terbukti menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia, karena Xenia adalah mobil sejuta umat yang terbukti handal dan irit,“ tuturnya.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Mitsubishi FUSO Kuasai 45% Pasar Niaga Tahun 2017

JAKARTA, 19 Januari 2018 -- Status PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai pimpinan kendaraan niaga belum tergoyahkan. Sepanjang...

Honda Accord 2018 Mobil Terbaik Amerika

TORRANCE, 19 Januari 2018 - Honda Accord 2018, generasi ke-10 sedan yang paling populer di Amerika, meraih penghargaan 2018 North...

Inilah Wajah Hyundai Veloster 2019 di Film Ant-Man

JAKARTA, 19 Januari 2018 – Hyundai All New 2019 Veloster bakal tampil di film garapan Marvel Studio terbaru. Coupe-sport milik...

VIDEO : Launching Datsun Cross di Indonesia

Jakarta-Datsun resmi memperkenalkan model crossover miliknya di Indonesia pertama kali. Model ini adalah Datsun Cross yang juga menjadi model ketiga dari Datsun. Produk ini...

Bongkar Jantung Pacu Datsun Cross

Jakarta-Datsun Cross yang baru saja hadir di Indonesia hadir dengan mesin HR12DE berkapasitas 1.2 liter dengan konfigurasi 3 silinder. Mesin ini sebenarnya sama seperti...