Beranda Updates Mitsubishi Optimis Jual 19.000 Unit All New Pajero Sport

Mitsubishi Optimis Jual 19.000 Unit All New Pajero Sport

BERBAGI
(Foto: Arie Prastz/Carvaganza)

BATUR, 10 Mei 2016 – Nada optmistis disampaikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terkait Mitsubishi All New Pajero Sport. Pasalnya, Mitsubishi telah menerbitkan 9.385 SPK untuk SUV andalan mereka tersebut. Angka ini adalah data terakhir yang KTB himpun hingga 8 Mei 2016.

Subscribe Now!

Dari keseluruhan SPK, sebanyak 6.150 unit telah dikirimkan kepada pada konsumen. “Sisanya saya pastikan akan selesai terkirim pada bulan Juni 2016,” ujar Imam Choeru selaku Grup Head Sales Group Marketing Division KTB disela-sela acara test drive “Explore Dewata All New Pajero Sport Media Adventure”.

Imam juga optimis bahwa penjualan All New Pajero Sport akan terus berkembang. Tipe Dakar 4×2 menjadi yang terlaris dan berkontribusi sebesar 80 persen terhadap penjualan. “Intinya pada fiskal year April 2016 – Maret 2017 KTB menargetkan penjulaan All New Pajero Sport hingga 19 ribu unit,” ungkapnya optimis.

All New Pajero Sport mengusung platform yang sama dengan Mitsubishi Triton sehingga memiliki kesan tangguh, dan bertenaga. All New Pajero Sport dibalut dengan kombinasi desain mewah dan sporty.

Untuk generasi kedua Pajero Sport ini mengusung dua mesin seperti pada generasi sebelumnya, yaitu mesin Diesel DOHC 2.5 liter turbo dengan 4 silinder, dan mesin bensin berkapasitas 2.5 liter MIVEC. Kedua mesin ini menghasilkan performa yang besar, dan menjadi khas Pajero.

Adapun untuk harga, All New Pajero Sport di banderol dengan harga Rp 446 juta untuk tipe terendah, yaitu exced. Sedangkan untuk tipe termewah dengan 4×4 dan electric sunroof dibanderol dengan harga Rp 623 juta.

ARIE PRASTZ

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...