Beranda Updates Daihatsu Luncurkan Value Part Berkualitas dan Terjangkau

Daihatsu Luncurkan Value Part Berkualitas dan Terjangkau

BERBAGI

JAKARTA, 10 Mei 2016 — PT Astra Daihatsu Motor (ADM), hari ini, Selasa (10/5), meluncurkan sparepart yang diberi nama Daihatsu Value Part (DVP) untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Daihatsu Value Part ini merupakan spare part berkualitas dengan harga terjangkau resmi dari Daihatsu.

Subscribe Now!

DVP hadir dengan kode 008 untuk membedakan dengan sparepart dengan harga normal. DVP ini hadir dengan keunggulan fungsi 100% sama dengan genuine part. Namun harga dari DVP ini dapat menghemat hingga 70%.

Meski harganya lebih murah hingga 70%, Daihatsu tetap memberikan rasa aman bagi penggunanya melalui jaminan garansi resmi yang sama seperti genuine part. Garansi tersebut hingga periode enam bulan atau 10.000 kilometer tergantung durasi mana yang tercapai terlebih dahulu.

Hal tersebut dilakukan oleh ADM agar konsumen tetap mendapatkan kendaraan dalam keadaan prima dengan harga yang lebih murah dan tentu dengan kualitas terbaik. Kualitas Daihatsu Value Part ini telah lolos uji test dan pengembangan di research dan development Daihatsu Indonesia dan jepang.

“Kami berharap, para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman, karena biaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisien dengan tersedianya Daihatsu Value Part yang berkualitas dan terjangkau. Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Daihatsu Value Part ini meliputi Daihatsu Genuine Oil, Under Car Carriage, Pump Group, Clutch Group, Filter Group, Gasket Group, Brake Group, Blade Group dan Belt Group. Anda bisa mendapatkan DVP ini di bengkel, Part dealer dan part shop jaringan resmi Daihatsu mulai hari ini.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...