Home Updates FK3O Dapat Menjual Souvenir Otomotif di Lazada

FK3O Dapat Menjual Souvenir Otomotif di Lazada

SHARE

JAKARTA, 10 April 2017 — Forum Komunikasi Komunitas Kendaraan Otomotif (FK3O) sebagai wadah yang menaungi seluruh komunitas otomotif roda empat di Indonesia, kali ini melakukan kerjasama dengan perusahaan Lazada. Tujuannya, agar bisa memberikan kemudahan akses para member dalam membeli part otomotif maupun souvenir otomotif. Acara yang diselenggarakan di Foundry 8, SCBD ini dihadiri lebih dari 100 komunitas mobil di JABODETABEK.

“Kami mengucapkan terima kasih atas Lazada yang memberikan akses mudah untuk member komunitas dalam membeli part dan souvenir otomotif. Selain itu, member juga dapat menjual barang souvenir komunitasnya di Lazada,” ujar Amroe Wahyudi, Founder FK3O.

Lazada pun melihat hal ini dari sisi konsumen dan pertumbuhan otomotif di Indonesia. Konsumen memang sangat memerlukan kondisi kendaraan yang prima saat dikendarai, terutama menjelang Lebaran 2017 mendatang. Namun, tentunya konsumen pasti enggan atau sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki waktu untuk mencari part otomotif di toko aftermarket. Menanggapi kebutuhan konsumen tersebut, Lazada memperkenalkan program Online-to-Offline (O2O) pertama untuk kategori otomotif bersama Shop & Drive.

Baca Juga:  Toyota Berpeluang Memperbesar Pasar Mobil Kompak di Indonesia

“Konsumen selalu menjadi fokus utama kami. Hal ini lah yang mendorong kami untuk terus berinovasi berdasarkan trend dan kebutuhan konsumen, termasuk untuk kategori otomotif. Kami juga mencatat berbagai masukan dari berbagai komunitas otomotif sebagai bagian dari proses untuk mengenal konsumen kami lebih baik,” ujar Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Shop & Drive, bagian dari PT Astra Otopart, memiliki jaringan yang luas di Indonesia untuk kebutuhan terkait otomotif, khususnya fast moving parts, quick service dan service lainnya. Untuk itu melalui kemitraan ini diharapkan konsumen Lazada dapat semakin mudah untuk melakukan transaksi pembelian dan memenuhi kebutuhan servis otomotif berkualitas.

Lazada bekerjasama dengan Kredivo memperkenalkan tambahan pilihan pembayaran melalui kredit tanpa kartu kredit bagi para konsumen Lazada, dimana mereka dapat memperoleh kredit hingga Rp 20 juta. Melalui pendaftaran secara online, proses persetujuan juga sangat cepat bila dibandingkan dengan pengajuan kredit yang konvesional. Ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen atas alternatif pembayaran khususnya untuk produk otomotif di Lazada.

Baca Juga:  Toyota Berpeluang Memperbesar Pasar Mobil Kompak di Indonesia

VALDO PRAHARA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...