Home Updates Suzuki Ignis Segera Masuk Indonesia, Dijual Mulai Rp 139,5 Juta

Suzuki Ignis Segera Masuk Indonesia, Dijual Mulai Rp 139,5 Juta

SHARE

JAKARTA, 10 Maret 2017 – Kabar rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan segera menjual crossover terbaru mereka yaitu Suzuki Ignis semakin santer. Bahkan, dikabarkan dealer-dealer Suzuki sudah mulai membuka pemesanan untuk mobil mungil ini.

Sebuah akun facebook Arif Wijaya dengan profile picture showroom Suzuki — sepertinya salesperson sebuah dealer — melakukan update status yang berisi daftar harga Suzuki Ignis. Setelah membeberkan harga, akun tersebut juga membuka pemesanan dan test drive.

Suzuki Ignis ditawarkan dalam tiga pilihan varian yaitu  Suzuki Ignis GL MT, Suzuki Ignis GLX MT, dan Suzuki Ignis GLS AGS. Untuk Ignis GL transmisi manual dibanderol harga Rp 139,5 juta, untuk Ignis GLX manual dibanderol Rp 159,5 juta, Ignis GLX bertransmisi AGS yang dibandrol Rp 169,5 juta.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

Suzuki Ignis sendiri dipersenjatai dengan mesin 3 silinder dengan kapasitas silindernya sendiri 1250cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 91 hp pada 6000 rpm dengan torsi 118 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-kecepatan. Kabarnya, Suzuki Ignis pada tipe tertinggi akan dibekali dengan penggerak 4WD.

Untuk suplai bahan bakarnya, Suzuki Ignis menggunakan Sistem MPFI milik Suzuki. Dengan menggunakan sistem ini pengeluaran bahan bakar akan lebih terkontrol serta dengan lolosnya Euro 2 sudah dapat dipastikan mobil ini memiliki gas buang yang lebih ramah lingkungan.

TITO LISTYADI

SHARE

Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander yang melakukan World Premiere di ajang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Parade Amazing Indonesia di Booth Lexus Indonesia Sedot Perhatian Pengunjung

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 menjadi pusat perhatian pada hari ini, 17 Agustus...

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif....

BMW Shop Diskon Hingga 72 Persen Selama GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Selain program penjualan, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik...

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas...