Beranda Updates Modifikator dan After Market Indonesia Unjuk Gigi di Osaka Automesse 2018

Modifikator dan After Market Indonesia Unjuk Gigi di Osaka Automesse 2018

BERBAGI

OSAKA, 10 Februari 2018 — Pameran modifikasi Osaka Automesse 2018 yang dihelat di gedung pameran INTEX Osaka dibuka Sabtu (10/2/2018). Rombongan modifikator dan merek aftermarket Tanah Air yang tergabung dalam movement Great Indonesia gagasan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) juga siap memperkenalkan produk dan jasanya pada khalayak Jepang.

Mereka hadir dengan menampilkan Mercedes-Benz E250 W212 modifikasi milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia. Sedangkan booth memajang produk/jasa modifikasi dan aftermarket Indonesia seperti ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

Masing-masing modifikator dan aftermarket menampilkan spesialisasinya masing-masing. Misalnya ban Accelera membawa produk unggulannya, yaitu Accelera Phi yang juga terpasang di Mercedes-Benz E250 W212 yang dibawa ke sana. Selain itu, Revolt.id akan memajang line-up komplet produk suspensi udara dengan sistem smartphone wireless yang di-develop langsung di Indonesia.

Baca Juga:  MBtech Auto Live Battle, Modifikasi Sembari Mendukung Atlet Indonesia

Yoong Motor sebagai pelopor lampu custom, akan memamerkan karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain. Sementara Tomy Airbrush merepresentasikan karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia.

Hal yang sama dilakukan ZC Distromotive dengan menyiapkan t-shirt dan topi eksklusif bertema Indonesia yang hanya dijual eksklusif di Osaka Automesse 2018 nanti, yang masing-masing hanya diproduksi 100 pieces. Tak ketinggalan, Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air juga menampilkan busana dengan tema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show” yang akan dipakai model mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia.

Selain merek-merek aftermarket, movement Great Indonesia ini juga didukung Bank Bank Pembangunan Daerah di Indonesia yaitu Bank BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat).

Baca Juga:  MBtech Auto Live Battle, Modifikasi Sembari Mendukung Atlet Indonesia

Andre Mulyadi, Founder sekaligus CEO NMAA, mengatakan kehadiran di Osaka Automesse ini bisa dijadikan batu loncatan dan juga contoh. “Pada akhir 2018 nanti kami akan menyelenggarakan sebuah pameran akbar modifikasi yang pertama di Indonesia,” kata Andre.

Pameran yang diberi nama “Indonesia Modification Expo” akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Jakarta, Indonesia, dengan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar. Harapannya akan menjadi event tahunan berskala internasional.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Datsun Cross Tampil dengan Tema Selancar, Mudik, dan Reli di IIMS 2018

JAKARTA, 23 April 2018 – Datsun Indonesia menghadirkan beragam tema di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Salah satunya...

Venom Luncurkan Pandora Baru di IIMS 2018

JAKARTA, 23 April 2018 -- PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang brand audio mobil Venom, memperkenalkan produk unggulannya di IIMS 2018....

Mitsubishi Donasikan Mirage untuk 5 SMK

JAKARTA, 23 April 2018 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendonasikan 5 unit kendaraan penumpang dari Mitsubishi...

Ini Program Cicilan Menarik Suzuki Selama IIMS 2018

JAKARTA, 23 APRIL 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai promo dan cicilan menarik selama gelaran Indonesia International...

Mobil Listrik Anak Bangsa yang Dioperasikan dengan Android Hadir di IIMS 2018

JAKARTA, 22 April 2018 – Ajang IIMS 2018 tak hanya menyajikan mobil-mobil baru keluaran pabrikan. Mobil Listrik Kaliurang Unisi Generasi...