Beranda Updates Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Tangkas

Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Tangkas

BERBAGI
Jeep Wrangler Rubicon Recon

DETROIT, 10 Februari 2017 – Memperkenalkan Jeep Wrangler rasanya tak perlu penjelasan panjang. Mobil ini punya sejarah dan tradisi yang sinonim dengan kemampuan merambah berbagai model jalan. Kini, Jeep memperkenlakan Wrangler Rubicon Recon, yang dibangunkan untuk menjadi sebuah mobil off-road yang unggul, dengan spesifikasi khusus.

Sesuai namanya, kita dengan mudah menerka jika mobil ini menggunakan basis Wrangler Rubicon. Versi ini dilengkapi dengan pelbagai fitur yang membuatnya memiliki kemampuan untuk merambah jalanan berat.

Jeep melakukan perubahan pada bagian axle depannya yang ditingkatkan dengan penggunaan bahan kuat. Selain itu penguatan juga dilakukan di pelindung differential depan dan belakang. Bagian ini kini bisa memuat ban hingga ukuran 35 inci.

Baca Juga:  Begini Jadinya Jika Jimny Terbaru Menggunakan Softtop

Model ini menggunakan sistem part-time four-wheel drive, dengan acle Dana 44 electronically-locking di bagian depan dan belakang Dana. Jeep juga memasang transfer case Rock-Trac dengan gear 4-Low pada rasio 4:1. Mekanisme differential locking Tru-Lok bagian depan dan belakang hadir dengan rasio 4:1.

Rubicon Recon menggunakan transmisi manual enam-kecepatan. Selain itu transmisi lima-kecepatan otomatis juga ditawarkan. Velg standar yang ditawarkan berukuran 17 inci dengan cat Low Gloss Granite Crystal, menggunakan ban off-road BF Goodrich KM 32 inci.

Di bagian interior Recon mendapatkan kemasan Low Gloss Granite Crystal pada bagian lampu. Bemper off-road hadir dengan warna Low Gloss Black dengan warna merah sebagai basis. Bemper depan juga diracik untuk pemasangan winch.

Selain itu, atap soft top Premium Sunrider menjadi standard. Walaupun begitu, atap juga bisa dipesan sesuai warna bodi. Sistem audionya menggunakan delapan speaker, kursi dari kulit dengan jahitan “Rubicon”.

Baca Juga:  Luar Biasa, Range Rover Velar Baru Diluncurkan Sudah Ludes!

Dashboard menampilkan informasi tentang axle depan dan belakang, transfer case dan ban, sementara Electronic Vehicle Information Center (EVIC) menampilkan informasi tentang oil pressure, transmisi, dan temperature pendingin mesin.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Honda Accord 2018 Mulai Diproduksi di Ohio

OHIO, 22 September 2017 -- Honda of America Manufacturing (HAM) memulai produksi Honda Accord 2018. Salah satu sedan terlaris yang...

Genesis G70, Pesaing BMW Seri 3 dari Korea

SEOUL, 20 September 2017 – Hyundai membuat pabrikan asal Jerman mulai waspada dengan menghadirkan brand premium Genesis. Pabrikan asal Korea...

Tampil Perdana di Surabaya, Eurokars Bawa 3 Model Mazda

SURABAYA, 22 September 2017 -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, untuk pertama kalinya hadir...

Kejurnas Drift Seri 2 Digelar di Yogyakarta Pekan Depan

YOGYAKARTA, 21 September 2017 -- Balap drift di Indonesia semakin bergengsi. Setelah kejuaraan nasional pertama digelar bersamaan ajang Indonesia International...

All New Toyota Yaris Gunakan Mesin 1200 cc

BANGKOK, 21 September 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan All New Toyota Yaris 2018. Perubahan yang dilakukan pada...