Beranda Updates Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Tangkas

Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Tangkas

BERBAGI
Jeep Wrangler Rubicon Recon

DETROIT, 10 Februari 2017 – Memperkenalkan Jeep Wrangler rasanya tak perlu penjelasan panjang. Mobil ini punya sejarah dan tradisi yang sinonim dengan kemampuan merambah berbagai model jalan. Kini, Jeep memperkenlakan Wrangler Rubicon Recon, yang dibangunkan untuk menjadi sebuah mobil off-road yang unggul, dengan spesifikasi khusus.

Sesuai namanya, kita dengan mudah menerka jika mobil ini menggunakan basis Wrangler Rubicon. Versi ini dilengkapi dengan pelbagai fitur yang membuatnya memiliki kemampuan untuk merambah jalanan berat.

Jeep melakukan perubahan pada bagian axle depannya yang ditingkatkan dengan penggunaan bahan kuat. Selain itu penguatan juga dilakukan di pelindung differential depan dan belakang. Bagian ini kini bisa memuat ban hingga ukuran 35 inci.

Baca Juga:  Jaguar Siapkan SUV Calon Rival Cayenne dan GLE

Model ini menggunakan sistem part-time four-wheel drive, dengan acle Dana 44 electronically-locking di bagian depan dan belakang Dana. Jeep juga memasang transfer case Rock-Trac dengan gear 4-Low pada rasio 4:1. Mekanisme differential locking Tru-Lok bagian depan dan belakang hadir dengan rasio 4:1.

Rubicon Recon menggunakan transmisi manual enam-kecepatan. Selain itu transmisi lima-kecepatan otomatis juga ditawarkan. Velg standar yang ditawarkan berukuran 17 inci dengan cat Low Gloss Granite Crystal, menggunakan ban off-road BF Goodrich KM 32 inci.

Di bagian interior Recon mendapatkan kemasan Low Gloss Granite Crystal pada bagian lampu. Bemper off-road hadir dengan warna Low Gloss Black dengan warna merah sebagai basis. Bemper depan juga diracik untuk pemasangan winch.

Selain itu, atap soft top Premium Sunrider menjadi standard. Walaupun begitu, atap juga bisa dipesan sesuai warna bodi. Sistem audionya menggunakan delapan speaker, kursi dari kulit dengan jahitan “Rubicon”.

Baca Juga:  Mengemudikan Rolls-Royce Phantom VIII Seharga Rp 20 Miliar

Dashboard menampilkan informasi tentang axle depan dan belakang, transfer case dan ban, sementara Electronic Vehicle Information Center (EVIC) menampilkan informasi tentang oil pressure, transmisi, dan temperature pendingin mesin.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Komunitas Mitsubishi Xpander Angkat Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan

JAKARTA, 22 April 2018 – Komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) mengangkat product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkat, sebagai...

Mercy Rasa Kabin First Class Pesawat Terbang

JAKARTA, 20 April 2018 – Kalau lagi jalan-jalan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 jangan lupa mampir ke booth...

Mitsubishi Beri Kesempatan Komunitas Jajal Plug-in Hybrid Outlander PHEV

JAKARTA, 22 April 2018 – Komunitas menjadi salah satu bagian penting yang diperhatikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

Akhir Pekan Minggu Pertama, IIMS 2018 Dipadati Pengunjung

JAKARTA, 22 April 2018 – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah memasuki hari ke-4. Pengunjung semakin ramai memadati...

Beli Glory 580 di IIMS 2018, DP Rp 5 Juta Dapat Cash Back Rp...

JAKARTA, 22 April 2018  -- DFSK Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli City SUV Glory 580 selama...