Beranda Updates Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Tangkas

Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Tangkas

BERBAGI
Jeep Wrangler Rubicon Recon

DETROIT, 10 Februari 2017 – Memperkenalkan Jeep Wrangler rasanya tak perlu penjelasan panjang. Mobil ini punya sejarah dan tradisi yang sinonim dengan kemampuan merambah berbagai model jalan. Kini, Jeep memperkenlakan Wrangler Rubicon Recon, yang dibangunkan untuk menjadi sebuah mobil off-road yang unggul, dengan spesifikasi khusus.

Sesuai namanya, kita dengan mudah menerka jika mobil ini menggunakan basis Wrangler Rubicon. Versi ini dilengkapi dengan pelbagai fitur yang membuatnya memiliki kemampuan untuk merambah jalanan berat.

Jeep melakukan perubahan pada bagian axle depannya yang ditingkatkan dengan penggunaan bahan kuat. Selain itu penguatan juga dilakukan di pelindung differential depan dan belakang. Bagian ini kini bisa memuat ban hingga ukuran 35 inci.

Baca Juga:  Toyota All New Sienta, A Meaning

Model ini menggunakan sistem part-time four-wheel drive, dengan acle Dana 44 electronically-locking di bagian depan dan belakang Dana. Jeep juga memasang transfer case Rock-Trac dengan gear 4-Low pada rasio 4:1. Mekanisme differential locking Tru-Lok bagian depan dan belakang hadir dengan rasio 4:1.

Rubicon Recon menggunakan transmisi manual enam-kecepatan. Selain itu transmisi lima-kecepatan otomatis juga ditawarkan. Velg standar yang ditawarkan berukuran 17 inci dengan cat Low Gloss Granite Crystal, menggunakan ban off-road BF Goodrich KM 32 inci.

Di bagian interior Recon mendapatkan kemasan Low Gloss Granite Crystal pada bagian lampu. Bemper off-road hadir dengan warna Low Gloss Black dengan warna merah sebagai basis. Bemper depan juga diracik untuk pemasangan winch.

Selain itu, atap soft top Premium Sunrider menjadi standard. Walaupun begitu, atap juga bisa dipesan sesuai warna bodi. Sistem audionya menggunakan delapan speaker, kursi dari kulit dengan jahitan “Rubicon”.

Baca Juga:  Porsche 911 GT2 RS, A New Monster

Dashboard menampilkan informasi tentang axle depan dan belakang, transfer case dan ban, sementara Electronic Vehicle Information Center (EVIC) menampilkan informasi tentang oil pressure, transmisi, dan temperature pendingin mesin.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...