Beranda New Cars 4 Keluarga Baru Porsche 911 GTS Diperkenalkan

4 Keluarga Baru Porsche 911 GTS Diperkenalkan

BERBAGI

DETROIT, 10 Januari 2017Porsche memperkenalkan empat keluarga baru Porsche 911 dengan memperkenalkan Porsche 911 GTS baru. Keempatnya adalah Carrera GTS, Carrera 4 GTS (Coupe dan Cabriolet) serta Targa 4 GTS. Keempatnya bergabung dengan 911 Carrera dan Turbo facelift yang sebelumnya sudah diperkenalkan lebih dulu.

Untuk mesin, mengandalkan mesin 3.0 liter turbocharged flat-six yang menghasilkan tenaga 450 PS dan torsi 550 Nm. Angka ini 30 PS lebih besar dari 911 Carrera S dan 20 PS / 110 Nm lebih kuat dari model GTS sebelumnya yang menggunakan mesin 3.8 liter naturally-aspirated flat six. Mesin ini dipadankan dengan transmisi manual tujuh kecepatan atau opsional Porsche Doppelkupplung (PDK).

Baca Juga:  VIDEO: Audi Rilis Film Pendek Sambut Peluncuran All-New Q8

Sistem Active Suspension Management (PASM) milik Porsche menjadi fitur standar. Model GTS coupe mendapat chassis sport milik PASM ketinggiannya bisa diatur naik turun hingga 10 mm. terdapat juga fitur standar paket Sport Chrono, yang menambahkan dynamic engine mounts dan fungsi “Launch Control”.

Semua model GTS (termasuk yang rear-wheel drive) juga menggunakan four wheel drive 911 Carrera 4’ all wheel drive chassis. Hal ini membuat lebar kendaraan menjadi 1852 mm, lebih lebar dari 911 standar.

Performa Porsche 911 GTS

Jika Anda menginginkan performa di kelompok GTS ini, maka 911 Carrera 4 GTS Coupe adalah jawaranya. Model ini bisa menyelesaikan 0-100 km / jam hanya dalam 3,6 detik. Porsche menambahkan jika semua model GTS akan memiliki kecepatan tertinggi tidak melebihi 312 km / jam.

Baca Juga:  TEST DRIVE: Datsun Cross Jelajah Pantai Selatan Yogyakarta

Dari sisi tampilan, model 911 GTS memiliki perbedaan dengan 911 reguler dari bumper depan yang unik. Tampilannya terinspirasi oleh 911 GT3, serta spoiler belakang yang dimodifikasi.

Interior Baru Porsche 911 GTS

Di bagian lain, ada lampu belakang baru, intake grill dengan warna gloss hitam dan tailpipes kembar juga berkelir hitam. Pada model rear-wheel drive, ada trim hitam di antara lampu belakang, sementara GTS all wheel drive mendapatkan light strip trim. Targa mendapatkan aksen hitam untuk menciptakan tampilan yang khas.

Memasuki kabin, Anda akan menemukan logo GTS pada sandaran kepala, sedangkan roda kemudi, lengan kursi dan konsol tengah semua dibungkus kulit di Alcantara. Pada instrumen cluster ada strip alumunium berwarna hitam.

Baca Juga:  Porcshe 911 GT3 RS Catat Rekor di Nurburgring

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

video

VIDEO: Ini Kata Senna Saat Geber McLaren Senna

WOKING, 21 Mei 2018 – McLaren Senna telah menarik perhatian sejak kehadirannya, sebagai hypercar yang tampil dengan desain radikal terfokus...

Mercedes-Benz Tetap Jual Heavy-Duty G-Class

MUENCHEN, 22 Mei 2018 -- Bersamaan dengan Mercedes-Benz G-Class baru, yang diluncurkan pada di North American International Auto Show (NAIAS)...

AIA Financial Beri Asuransi Kecelakaan Gratis untuk 100.000 Pemudik

JAKARTA, 22 Mei 2018 – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di...

Menjelajahi Dunia McLaren Automotive Lewat Aplikasi Mobile

LONDON, 21 Mei 2018 – McLaren Automotive melakukan terobosan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan aplikasi...

Formula E: Audi Rebut Kemenangan 1-2 di Balap Kandang Berlin ePrix

BERLIN, 21 Mei 2018 – Tidak ada cara lebih baik untuk memenangkan balapan selain yang berhasil ditunjukkan oleh tim Audi...