Beranda New Cars 4 Keluarga Baru Porsche 911 GTS Diperkenalkan

4 Keluarga Baru Porsche 911 GTS Diperkenalkan

BERBAGI

DETROIT, 10 Januari 2017Porsche memperkenalkan empat keluarga baru Porsche 911 dengan memperkenalkan Porsche 911 GTS baru. Keempatnya adalah Carrera GTS, Carrera 4 GTS (Coupe dan Cabriolet) serta Targa 4 GTS. Keempatnya bergabung dengan 911 Carrera dan Turbo facelift yang sebelumnya sudah diperkenalkan lebih dulu.

Untuk mesin, mengandalkan mesin 3.0 liter turbocharged flat-six yang menghasilkan tenaga 450 PS dan torsi 550 Nm. Angka ini 30 PS lebih besar dari 911 Carrera S dan 20 PS / 110 Nm lebih kuat dari model GTS sebelumnya yang menggunakan mesin 3.8 liter naturally-aspirated flat six. Mesin ini dipadankan dengan transmisi manual tujuh kecepatan atau opsional Porsche Doppelkupplung (PDK).

Baca Juga:  Ini Foto Resmi Pertama Mercedes-Benz G-Class 2019

Sistem Active Suspension Management (PASM) milik Porsche menjadi fitur standar. Model GTS coupe mendapat chassis sport milik PASM ketinggiannya bisa diatur naik turun hingga 10 mm. terdapat juga fitur standar paket Sport Chrono, yang menambahkan dynamic engine mounts dan fungsi “Launch Control”.

Semua model GTS (termasuk yang rear-wheel drive) juga menggunakan four wheel drive 911 Carrera 4’ all wheel drive chassis. Hal ini membuat lebar kendaraan menjadi 1852 mm, lebih lebar dari 911 standar.

Performa Porsche 911 GTS

Jika Anda menginginkan performa di kelompok GTS ini, maka 911 Carrera 4 GTS Coupe adalah jawaranya. Model ini bisa menyelesaikan 0-100 km / jam hanya dalam 3,6 detik. Porsche menambahkan jika semua model GTS akan memiliki kecepatan tertinggi tidak melebihi 312 km / jam.

Baca Juga:  Jaguar XJR575 2018, Truly, Performance In Art

Dari sisi tampilan, model 911 GTS memiliki perbedaan dengan 911 reguler dari bumper depan yang unik. Tampilannya terinspirasi oleh 911 GT3, serta spoiler belakang yang dimodifikasi.

Interior Baru Porsche 911 GTS

Di bagian lain, ada lampu belakang baru, intake grill dengan warna gloss hitam dan tailpipes kembar juga berkelir hitam. Pada model rear-wheel drive, ada trim hitam di antara lampu belakang, sementara GTS all wheel drive mendapatkan light strip trim. Targa mendapatkan aksen hitam untuk menciptakan tampilan yang khas.

Memasuki kabin, Anda akan menemukan logo GTS pada sandaran kepala, sedangkan roda kemudi, lengan kursi dan konsol tengah semua dibungkus kulit di Alcantara. Pada instrumen cluster ada strip alumunium berwarna hitam.

Baca Juga:  TEST DRIVE: Tesla Model S P100D, A New Record

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



FEATURE: Standar Keamanan NCAP, Not Good Enough

MENGEMUDIKAN mobil di kota besar seperti Jakarta memang penuh tantangan, terutama saat rush hour. Penyebabnya bukan hanya lalu lintas yang...

Luar Biasa, Pegokart Muda Indonesia Prassetyo Hardja Juara Satu di Sri Lanka

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Kejutan luar biasa diraih Pegokart muda Tanah Air, Prassetyo Hardja, yang berhasil keluar sebagai juara satu...

Suzuki Ignis Tipe Baru, Fiturnya Tambah Keren

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Penerimaan yang apik terhadap Suzuki Ignis, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pede untuk menghadirkan...

Dari Mana Asal Nama Toyota? Ini Sejarahnya

JAKARTA, 15 Januari 2018 -- Merek Toyota saat ini sudah dikenal seluruh dunia. Namun dibalik nama besar tersebut, terdapat sejarah...

Motul Dukung United Autosports dan Bintang F1 di Daytona

FLORIDA, 14 Januari 2018 -- Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara memulai musim 2018 di sirkuit Daytona International Speedway Florida...