Beranda Updates Tahun Baru, Honda Keluarkan Civic dan CR-V Edisi Khusus

Tahun Baru, Honda Keluarkan Civic dan CR-V Edisi Khusus

BERBAGI

LONDON, 10 Januari 2016 — Tahun baru, model baru. Produsen mobil Jepang, Honda, siap meluncurkan Honda Civic Limited Edition dan Honda CR-V Black Edition. Keduanya akan mulai dijual awal Februari 2016.

Setelah istirahat tiga tahun, Honda akhirnya membawa kembali versi CR-V Black Edition ke Inggris. Mobil four-wheel-drive itu ditawarkan dengan pilihan mesin bensin atau diesel serta transmisi manual atau otomatis.

Bagian eksterior, Black Edition akan hadir dengantailgate spoiler, velg 19-inci alloy berkelir hitam, grill depan dengan gloss hitam. Interior akan dipasangi kulit berkualitas tinggi, logo Black Edition di kursi depan dan belakang, panel pintu dan sandaran tangan kulit. Karpet juga dipasangi logo Black Edition.

Baca Juga:  Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

Honda CR-V Black Edition ini dijual mulai £ 29.995 untuk versi 2.0-liter i-VTEC dengan transmisi manual dan £ 33.730 untuk versi 1.6 i-DTEC dengan transmisi otomatis.

Model lainnya adalah Civic Limited Edition. Menggunakan mesin 1.4-liter i-VTEC S dengan transmisi manual. Civic Limited Edition dilengkapi dengan roda aero 16 inci, panel depan, dan skit di bagian belakang yang memberikan tampilan lebih agresif.

Pelanggan bisa memilih warna Brilliant Sporty Blue, Polished Metal, Milano Red dan Crystal Black. Untuk  mendapatkan Civic Limited Edition ini, Anda harus merogoh kocek £ 14.995.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...