Beranda Updates Dua Konsep Unik Fiat 500X

Dua Konsep Unik Fiat 500X

BERBAGI
Fiat 500X Chicane Concept (Foto: FIAT)

LAS VEGAS, 9 November 2015 — Fiat memperkenalkan dua mobil konsep unik di ajang SEMA 2015. Mengambil basis dari Fiat 500X, keduanya adalah 500X Chicane dan 500X Mobe.

Model pertama adalah Chicane. Mobil dengan konsep street-tuner ini gampang dikenali berkat warna Competition Blue dilengkapi garis-garis samping dan atap gloss berwarna hitam. Model ini juga memiliki fasia depan sporty, tampil lebih rendah, velg 20-inci dengan warna two-tone.

Perubahan besar terjadi pada kabin. Bagian jok terpasang kulit Katzkin dengan border “X” warna biru. Model ini juga memiliki pedal kit cerah, pelat hitam, karpet timbul dan sistem manajemen kargo.

Daya disediakan oleh mesin 2.4L Tigershark MultiAir2 yang telah dilengkapi dengan sistem pembuangan cat-back. Fiat mengatakan knalpot memberikan “daya tambahan” tapi menolak untuk menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian
Fiat 500X Mobe Concept (Foto: FIAT)
Fiat 500X Mobe Concept (Foto: FIAT)

Yang kedua adalah 500X Mobe dinamai sama dengan trik surfing. Dari luar terlihat eksterior Ivory Pearl dengan aksen Matte Bronze dan sisi garis-garis biru. Model ini juga memiliki rak pada atap dan velg 18-inci two-tone dengan aksen biru Mopar.

Interior tampil manis dengan jok kulit two-tone, trim putih dan decal biru di dashboard. Fasilitas lainnya mencakup Matte Bronze pada pintu, karpet, kit pertolongan pertama dan kargo hitam.

Seperti Chicane, yang 500X Mobe ini didukung oleh 2,4-liter mesin Tigershark MultiAir2 dengan sistem pembuangan cat-back.

Tidak ada keterangan apakah mobil konsep ini akan dilepas di pasaran. Selain itu juga tidak ada informasi apakah kit tambahan ini akan dijual terpisah yang bisa digunakan versi 500X biasa.

Baca Juga:  BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



New McLaren Senna, Mobil Jalanan Paling Ekstrem

SURREY, 12 Desember 2017 – Secara tampilan memang tidak cantik. Tapi Mclaren Senna P15 adalah mobil extreme road-going paling ekstrem...

Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

TOKYO, 11 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil cukup apik di ajang Toyota Gazoo Racing 2017...

Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...

Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

JAKARTA, 11 November 2017 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Maserati Levante di Hotel Fairmont, Jakarta, hari ini, Senin,...

Innova Community Gelar Pelatihan Detailing bagi Komunitas

JAKARTA, 11 DESEMBER 2017 -- Komunitas atau klub otomotif tidak hanya sekedar kelompok kongkow atau berbagi informasi seputar kendaraan. Kegiatan...