Beranda New Cars New Isuzu mu-X Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan

New Isuzu mu-X Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan

BERBAGI

JAKARTA, 9 Agustus 2016PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja meluncurkan Isuzu New mu-X 2016. Isuzu mu-X 2016 mendapat berbagai penyegaran dari mu-X yang telah ada di Indonesia.

Subscribe Now!

Mobil ini hadir di segmen SUV yang kini tengah dihuni oleh Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero Sport. Isuzu banyak menyematkan fitur-fitur terbaru pada mu-X dengan menggunakan tagline “The Real Family Adventure SUV”. Oh ya, Isuzu menyediakan dua pilihan tipe untuk mu-X yaitu New mu-X 2.5L AT dan New mu-X 2.5L AT Premiere. Perbedaan antara keduanya terdapat dari garnish yang tersemat di dalamnya.

Mari kita bahas refreshment yang tersemat di New mu-X. Pada bagian eksterior Isuzu menyematkan ornamen grille depan terbaru dan sebuah body kit. Ini berbeda dengan mu-X 1.9L Blue Power yang diperkenalkan di Thailand. Kemudian pada tampilan depan terdapat Daytime Running Light (DRL) yang terintegrasi dengan body kit. Dengan tersematnya sentuhan tersebut semakin membuat mobil ini lebih sporty. Nah, untuk tipe MU-X 2.5 AT Premiere pada bagian grille dibungkus dengan ornamen serat karbon dan terdapat kamera depan.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Beralih ke bagian interior, di bagian tengah dashboard terdapat audio head unit touch screen 8 inci. Sistem audio tersebut terintegrasi dengan airplay Wifi dan sistem navigasi. Untuk menambah kualitas audio yang semakin baik, Isuzu menyematkan roof speaker pada bagian plafon mobil. Pada bagian stir terdapat steering control audio adjustment dan ditambah untuk auto cruise.

Sekujur kursi dari depan hingga baris ketiga dibalut dengan kulit berwarna ivory. Pada bagian trim terdapat sebuah ornamen berwarna abu abu yang membuatnya semakin eksklusif. Selain itu, untuk semakin membuat nyaman pengemudi, Isuzu juga menyematkan kursi electric untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur posisi duduk.

Di balik bonet dari mu-X masih tersemat mesin Diesel 2.5 liter dengan kode 4JK1-TC. Memang mesin yang digunakan belum menggunakan teknologi Blue Power 1.9 liter seperti yang ada di Thailand. Namun kabarnya tahun depan Isuzu akan memperkenalkan varian dengan mesin 1.9 liter tersebut.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

Mesin 2.5 liter tenaga 136 ps dan torsi 32,6 Kgm ini mendapat sokongan turbo dengan teknologi terbaru yaitu Variable Geometry System (VGS). Untuk menyalurkan tenaga ke penggerak roda belakang, Isuzu menyematkan transmisi otomatis 5 percepatan dengan Sequential shifting.

Selain itu, Isuzu juga menyematkan fitur-fitur lain seperti Passive Entry & Start, 5 Link Coil Spring dengan Stabilizer, cakram 4 roda dengan safety driving system ABS, EBD, ESC, TCS, dan BA. Selain itu ada dua fitur baru yaitu Complete Safety Features dengan Hill Start Aids dan All View Camera 360.

Ada 2 tipe mu-X bari ini, yaitu New mu-X 2.5L AT dijual Rp 448 juta sedangkan New mu-X 2.5L AT Premiere dibanderol Rp 478 juta.

Baca Juga:  Volkswagen T-Roc, Newest T-Clan Member

Makin keren aja…

TITO LISTYADI

BERBAGI



Trio Honda Pemenang Autovision AutoLight Up Contest di Manado

MANADO, 23 Oktober 2017 - Ajang kontes lampu Autovision AutoLight Up sudah memasuki seri ke-17. Untuk seri kali ini, ajang...

Scuto Pluit Siap Manjakan Mobil Kesayangan Anda

JAKARTA, 23 Oktober 2017 - Perawatan pada sebuah mobil memang mutlak untuk dilakukan. Hal tersebut bertujuan selain untuk menjaga kualitas...

Volkswagen T-Roc, Newest T-Clan Member

PERTAMA kali diperkenalkan di Geneva Auto Show 2014, ‘The Rock’ ini akan melengkapi keluarga SUV VW yang semuanya punya nama...

Spyshot Jeep Cherokee 2019, Kembali Bergaya Konvensional?

MUENCHEN, 23 Oktober 2017 – Jeep tengah melakukan pengembangan Jeep Cherokee edisi 2019. Baru-baru ini sebuah foto spyshot yang beredar...

Lamborghini Huracan Performante, Nurburgring Killer

SEBELUM saya menjajal Lamborghini Huracan Performante di Sirkuit Imola, Italia, saya sempat menonton video Huracan Performante yang tak hanya mengalahkan...