Beranda New Cars New Isuzu mu-X Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan

New Isuzu mu-X Hadir dengan Beragam Fitur Unggulan

BERBAGI

JAKARTA, 9 Agustus 2016PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja meluncurkan Isuzu New mu-X 2016. Isuzu mu-X 2016 mendapat berbagai penyegaran dari mu-X yang telah ada di Indonesia.

Mobil ini hadir di segmen SUV yang kini tengah dihuni oleh Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero Sport. Isuzu banyak menyematkan fitur-fitur terbaru pada mu-X dengan menggunakan tagline “The Real Family Adventure SUV”. Oh ya, Isuzu menyediakan dua pilihan tipe untuk mu-X yaitu New mu-X 2.5L AT dan New mu-X 2.5L AT Premiere. Perbedaan antara keduanya terdapat dari garnish yang tersemat di dalamnya.

Mari kita bahas refreshment yang tersemat di New mu-X. Pada bagian eksterior Isuzu menyematkan ornamen grille depan terbaru dan sebuah body kit. Ini berbeda dengan mu-X 1.9L Blue Power yang diperkenalkan di Thailand. Kemudian pada tampilan depan terdapat Daytime Running Light (DRL) yang terintegrasi dengan body kit. Dengan tersematnya sentuhan tersebut semakin membuat mobil ini lebih sporty. Nah, untuk tipe MU-X 2.5 AT Premiere pada bagian grille dibungkus dengan ornamen serat karbon dan terdapat kamera depan.

Baca Juga:  Maserati Levante, Marveleous Tridente

Beralih ke bagian interior, di bagian tengah dashboard terdapat audio head unit touch screen 8 inci. Sistem audio tersebut terintegrasi dengan airplay Wifi dan sistem navigasi. Untuk menambah kualitas audio yang semakin baik, Isuzu menyematkan roof speaker pada bagian plafon mobil. Pada bagian stir terdapat steering control audio adjustment dan ditambah untuk auto cruise.

Sekujur kursi dari depan hingga baris ketiga dibalut dengan kulit berwarna ivory. Pada bagian trim terdapat sebuah ornamen berwarna abu abu yang membuatnya semakin eksklusif. Selain itu, untuk semakin membuat nyaman pengemudi, Isuzu juga menyematkan kursi electric untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur posisi duduk.

Di balik bonet dari mu-X masih tersemat mesin Diesel 2.5 liter dengan kode 4JK1-TC. Memang mesin yang digunakan belum menggunakan teknologi Blue Power 1.9 liter seperti yang ada di Thailand. Namun kabarnya tahun depan Isuzu akan memperkenalkan varian dengan mesin 1.9 liter tersebut.

Baca Juga:  Porsche 911 GT3, Bigger and Faster

Mesin 2.5 liter tenaga 136 ps dan torsi 32,6 Kgm ini mendapat sokongan turbo dengan teknologi terbaru yaitu Variable Geometry System (VGS). Untuk menyalurkan tenaga ke penggerak roda belakang, Isuzu menyematkan transmisi otomatis 5 percepatan dengan Sequential shifting.

Selain itu, Isuzu juga menyematkan fitur-fitur lain seperti Passive Entry & Start, 5 Link Coil Spring dengan Stabilizer, cakram 4 roda dengan safety driving system ABS, EBD, ESC, TCS, dan BA. Selain itu ada dua fitur baru yaitu Complete Safety Features dengan Hill Start Aids dan All View Camera 360.

Ada 2 tipe mu-X bari ini, yaitu New mu-X 2.5L AT dijual Rp 448 juta sedangkan New mu-X 2.5L AT Premiere dibanderol Rp 478 juta.

Baca Juga:  Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

Makin keren aja…

TITO LISTYADI

BERBAGI



Mobil Listrik Infiniti Siap Jalani Debut di 2019

TOKYO, 25 September 2017 -- Infiniti, merek premium Nissan, berencana meluncurkan model listrik pada 2019. Mobil tersebut akan tampil dalam...

5 Finalis FORWOT Car of The Year 2017 Tanpa Toyota

JAKARTA, 24 September 2017 -- Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar penghargaan bergengsi FORWOT Car of the Year. Menariknya,...

FEATURE: Kreatifitas Promosi Pabrikan dalam Memikat Konsumen

RAGAM strategi jitu dilakukan para manufaktur untuk mencapai tujuan besarnya yakni memikat para pembeli. Biasanya prosesi peluncuran konvesional selalu diikuti...

Renault Captur Iridium Edition, Cuma Ada 2.000 Unit

BOULOGNE-BILLANCOURT, 22 September 2017 - Pabrikan mobil asal Prancis yaitu Renault baru saja meluncurkan versi facelift dari Renault Captur. Namun,...

BMW 530d Jadi Mobil Patroli Kepolisian Australia

VICTORIA, 22 September 2017 - Sebuah mobil super sudah digunakan sebagai mobil patroli kepolisian di beberapa negara. Bahkan beberapa negara...