Beranda Updates F1: Valtteri Bottas Menangi GP Austria yang Penuh Drama

F1: Valtteri Bottas Menangi GP Austria yang Penuh Drama

BERBAGI

SPIELBERG, 9 Juli 2017 – Kejutan terjadi di Formula 1 GP Australia. Valtteri Bottas (Mercedes) berhasil keluar sebagai juara pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu, 9 Juli 2017.

Ini merupakan kemenangan kedua Bottas musim ini. Bottas menyelesaikan 71 lap yang diperlombakan dengan catatan waktu 1 jam 21 menit 48,523 detik.

Ia unggul 0.658 detik dari pimpinan klasemen Sebastian Vettel (Ferrari). Sedangkan Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) berada di posisi ketiga setelah mengalahkan Lewis Hamilton (Mercedes) di lap terakhir.

Bottas mengatakan sangat gembira dengan kemenangan ini. “Saya sangat gembira. Ini kemenangan kedua dalam karir saya. Terima kasih untuk pendukung dan tentu saya tim,” katanya.

Kimi Raikkonen menempati posisi kelima sekaligus menambah poin bagi Ferrari. Romain Grosjean menenpati posisi keenam bagi Haas. Dua pembalap Force India, Sergio Perez dan Esteban Ocon, merebut posisi tujuh dan delapan, sementara Williams tampil apik lewat Felipe Massa dan Lance Stroll – yang start dari posisi ke-17 dan 18 – untuk melengkapi posisi 10 besar.

Baca Juga:  TEST DRIVE: Merasakan Sensasi Ferrari GTC4Lusso

Hasil buruk justru didapatkan Fernando Alonso (McLaren Honda) dan Max Verstappen (Red Bull Racing) yang gagal menyelesaikan lomba.

Berikut hasil lengkap balapan Formula 1 GP Australia, Minggu, 9 Juli 2017:

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...