Beranda Updates Honda Civic Hatchback Turbo Meluncur, Harga Mulai Rp 399 Juta

Honda Civic Hatchback Turbo Meluncur, Harga Mulai Rp 399 Juta

BERBAGI

JAKARTA, 9 Juni 2017 — PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jajaran line-upnya dengan menghadirkan Honda Civic Hatchback Turbo di Mal Taman Anggrek, Jakarta, hari ini, Jumat, 9 Juni 2017. Kehadiran hatchback ini diharapkan bisa mengambalikan gairah berkendara.

“Kami menghadirkan versi hatchback karena sebuah gairah dan dunia modern, Civic akan menjadi mobil yang hot dan sexy,” kata Hiroshi Ito New Civic Assistant Project Leader Honda R&D Ltd Automobile R&D Center.

Dari sisi tampilan, Honda Civic Turbo Hatchback Tubro memiliki dimensi yang lebih kompak. Jika dibandingkan dengan versi sedan, model ini lebih pendek 122 mm namun memiliki wheelbase lebih lebar dari versi sedan. Kesan sporty lebih terlihat dengan permainan aksen garis tegas yang menjalar dari depan hingga belakang.

Baca Juga:  Beli Honda di POMA 2017, Bisa Dapat BR-V

Nuansa mewah dihadirkan melalui light-emitting diode (LED) lengkap dengan daytime running light (DRL) dan fog lamp. Sedangkan untuk kaki-kaki menggunakan pelek berdiameter 17 inci dengan tapak lebar.

Ada beberapa revisi seperti aplikasi air intake yang lebih besar dan lampu kabut yang juga direvisi. Bagian buritan, hatchback lima pintu ini tetap didukung spoiler di tailgate termasuk dengan lubang knalpot kembar seperti yang terlihat beredar di pasar Eropa.

Honda Civic Turbo Hatchback mengusung mesin DOHC VTEC turbo 1.500 cc bertenaga 173 hp pada 5.500 rpm dan torsi 220 Nm mulai 1.750-5.500 rpm sama seperti yang beredar di Indonesia. Mesin tersebut terhubung dengan transmisi otomatis CVT.

Honda cukup royal melengkapi Civic Turbo Hatchback dengan ragam fitur modern. Mulai dari head unit layar sentuh 7 inci, koneksi Apple CarPlay dan Android Auto, smart key dengan tombol start-stop, remote mesin jarak jauh, cruise control, auto brake hold, sampai fitur penunjang keselamatan berkendara, layaknya hill start assist (HSA), dan vehicle stability assist (VSA).

Baca Juga:  Paling Laris, Honda Brio Satya Kini Jadi Andalan Honda

Honda Civic Turbo Hatchback lebih murah dari versi sedan, yakni tipe S dibanderol Rp 399 juta dan tipe E dapat ditebus Rp 438 juta (OTR Jakarta).

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio...

Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Honda terus mempertahankan dominasinya di pasar Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tanah air dengan menguasai...

11 Bulan 2017, Daihatsu Sigra Produk Paling Laris

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Selama periode 11 bulan (Januari – November) 2017, Daihatsu Sigra menjadi model paling populer dari...

Makin Luas, Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-3 di Makassar

MAKASSAR, 14 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualan kendaraan khusus penumpang....

Hyundai Motor Gandeng Artha Mobil Indonesia Bangun Pabrik di Indonesia

SEOUL, 13 Desember 2017 -- Hyundai Motor Company (HMC) punya rencana besar di Indonesia. Pabrikan Korea Selatan itu menggandeng PT...