Beranda Updates Suzuki Ignis Laris Manis, Lampaui Target di IIMS 2017

Suzuki Ignis Laris Manis, Lampaui Target di IIMS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 09 Mei 2017 – Bintang baru Suzuki Ignis mendulang sukses di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Selama pelaksanaan IIMS 2017, Suzuki Ignis laris manis dan menjadi model paling laris di booth PT Suzuki Indomobil Sales sekaligus melampaui target yang ditetapkan.

Total, Suzuki berhasil membukukan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua. Dengan produk terlaris untuk mobil Suzuki Ignis 812 unit, Suzuki New Ertiga 694 unit, dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

“Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Sambutan hangat pada Suzuki Ignis juga terlihat dari sesi test drive. Hingga hari terakhir tercatat 2.564 orang telah melakukan test drive Suzuki IGNIS. Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Buy Car” dari penyelenggara IIMS 2017.

Sementara untuk penjualan kategori roda dua terlaris dengan rincian Suzuki GSX-R150 39 unit dan Suzuki GSX-S150 32 unit.

Baca juga: Suzuki Ignis Best Buy Car di IIMS 2017
Baca juga: Suzuki Ignis Favorit Test Drive di IIMS 2017
Baca juga: Laris Manis, Suzuki Naikkan Target Penjualan Ignis Hingga 500 Unit di IIMS 2017

“Kami sangat puas dengan hasil penjualan selama di IIMS 2017 bisa melebihi target awal. Hal ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki IGNIS, produk terbaru yang diluncurkan pada 17 April lalu. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia.

Dari segmen kendaraan roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi. Kesemua produk ini ternyata masih sangat diminati pengunjung IIMS 2017.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lokasi Strategis, Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, 12 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menunjukkan agresifitasnya dalam memperluas jaringan penjualannya untuk...

Dani Humardani Kembali Pimpin Grand Livina Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 – Komunitas penggemar Nissan Grand Livina yang bernaung di bawah bendera Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)...

New McLaren Senna, Mobil Jalanan Paling Ekstrem

SURREY, 12 Desember 2017 – Secara tampilan memang tidak cantik. Tapi Mclaren Senna P15 adalah mobil extreme road-going paling ekstrem...

Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

TOKYO, 11 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil cukup apik di ajang Toyota Gazoo Racing 2017...

Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...