Beranda Updates Shell Helix Luncurkan Aplikasi Drive On

Shell Helix Luncurkan Aplikasi Drive On

BERBAGI

JAKARTA, 9 Mei 2017 — Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama “Drive On”. Aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi para pengguna mobil di Indonesia yang selama ini menggunakan pelumas mesin mobil Shell Helix.

Hanya dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di IOS dan Android, para pelanggan setia pelumas Shell Helix akan berpeluang untuk mendapatkan voucher bensin, tiket nonton gratis dan lainnya.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan melalui aplikasi Drive-on dari Shell Helix ini, kami ingin para pelanggan setia pelumas Shell Helix tak hanya dapat merasakan berbagai keunggulan dari pelumas kami tetapi juga dapat merasakan langsung berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas nomer satu di dunia ini.

Aplikasi ini akan menawarkan banyak program yang bisa dinikmati langsung manfaatnya oleh para pengguna pelumas Shell Helix dan salah satunya terkait dengan program S.H.E.W.,” ujar Mario Viarengo.

Baca juga: Pengguna Oli Shell Dapat Garansi Mesin

Nantinya, untuk setiap pembelian pelumas Shell Helix oleh para pemilik kendaraan yang sudah mengunduh aplikasi ini dan masuk dalam program S.H.E.W., maka mereka akan mendapatkan poin tertinggi untuk setiap token S.H.E.W. yang dimasukkan dan juga untuk pembelian yang dilakukan di #DriveOn Spot. Selain itu, para pengguna aplikasi juga dapat langsung mencari dari laman Promo untuk dapat menikmati berbagai macam promo-promo menarik di outlet-outlet terpilih yang ada didalamnya.

Seluruh pengguna aplikasi DRIVE On juga memiliki kesempatan untuk menukarkan point yang mereka dapatkan. Untuk itu, tersedia berbagai macam bentuk penukaran point, di antaranya teering (tukar langsung), lelang dan sebagainya. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang akan diberikan kepada satu orang pemenang setiap bulannya.

Selain itu juga diberikan informasi dan edukasi pentingnya penggunaan pelumas yang tepat sekaligus untuk memperlihatkan kualitas dan keunggulan produk pelumas Shell Helix.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...