Beranda Updates Pengguna Oli Shell Dapat Garansi Mesin

Pengguna Oli Shell Dapat Garansi Mesin

BERBAGI

JAKARTA, 9 Mei 2017 — Shell Lubricants secara resmi meluncurkan Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.) 10 Years Warranty, program garansi mesin yang diberikan secara gratis. Program ini diberikan kepada pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan bahwa program garansi S.H.E.W. ini menunjukkan keyakinan penuh Shell Lubricants terhadap kualitas dan kinerja produk pelumas mesin mobil Shell Helix untuk kendaraan penumpang saat ini. Selain di Indonesia, program ini telah dijalankan di pasar Shell yang lain seperti di India, Korea Selatan, Australia, Russia dan Malaysia.

“S.H.E.W. diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi mobil dalam perjalanan yang mereka lakukan. S.H.E.W. melindungi bagian-bagian paling penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama dan yang terpenting dari semuanya adalah garansi ini diberikan secara gratis,” kata Dian.

Komponen yang dijamin oleh PT Shell Indonesia ada 14 item, yaitu Piston dan Piston Rings, Crankshaft dan Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas).

Untuk dapat menjadi peserta program S.H.E.W. kendaraannya harus milik pribadi dan berjenis mobil penumpang yang terdaftar di seluruh Indonesia. Pabrikan kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer. Selain itu, para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. dan bekerjasama dengan PT Shell Lubricants Indonesia.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menjelaskan bahwa program ini akan berlaku selama kendaraan tetap menggunakan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W. minimal setiap enam bulan sekali.

Garansi ini dapat dialihkan kepada pemilik kendaraan baru setelah mobil dipindahtangankan untuk membantu melindungi nilai penjualan kembali kendaraan dengan syarat menyertakan salinan bukti penggunaan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W.

Saat ini ada 106 bengkel rekanan, delapan SPBU, dan 180 outlet Shop and Drive yang berada di wilayah JABODETABEK, Bandung, Surabaya dan Medan.

VALDO PRAHARA

BERBAGI

Last Update

video

VIDEO: Ini Kata Senna Saat Geber McLaren Senna

WOKING, 21 Mei 2018 – McLaren Senna telah menarik perhatian sejak kehadirannya, sebagai hypercar yang tampil dengan desain radikal terfokus...

Mercedes-Benz Tetap Jual Heavy-Duty G-Class

MUENCHEN, 22 Mei 2018 -- Bersamaan dengan Mercedes-Benz G-Class baru, yang diluncurkan pada di North American International Auto Show (NAIAS)...

AIA Financial Beri Asuransi Kecelakaan Gratis untuk 100.000 Pemudik

JAKARTA, 22 Mei 2018 – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di...

Menjelajahi Dunia McLaren Automotive Lewat Aplikasi Mobile

LONDON, 21 Mei 2018 – McLaren Automotive melakukan terobosan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan aplikasi...

Formula E: Audi Rebut Kemenangan 1-2 di Balap Kandang Berlin ePrix

BERLIN, 21 Mei 2018 – Tidak ada cara lebih baik untuk memenangkan balapan selain yang berhasil ditunjukkan oleh tim Audi...