Beranda Video Video: Toyota All New Sienta

Video: Toyota All New Sienta

BERBAGI

JAKARTA, 8 April 2016 – Sambutan meriah didapatkan Toyota Sienta saat diluncurkan PT Toyota Astra Motor bersamaan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (7/4) kemarin. Toyota juga melansir video yang menjelaskan mengenai Multi Activity Vehicle (MAV) dengan kapasitas 7 penumpang tersebut.

Subscribe Now!

Sienta menjadi pusat perhatian di IIMS 2016. Mobil ini menjadi produk paling anyar di antara line-up MPV Toyota. Berada di antara Toyota Avanza-Veloz dan Kijang Innova, Sienta dibanderol dengan harga mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Toyota Sienta akan hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V dan Q. Keempatnya hadir dengan menggunakan mesin 1.5 liter yang memiliki teknologi Dual VVT-i (Variable Valve Timing with intelligent). Mesin yang diproduksi di pabrik TMMIN Kawarang Plant 3 ini memiliki tenaga 107 hp dengan torsi 146 Nm. Toyota menawarkan 2 pilihan transmisi untuk Sienta yaitu manual 6-kecepatan dan otomatis 7-kecepatan.

Baca Juga:  Toyota Baru Umumkan 4 Mobil untuk TMS 2017

Perbedaan antara varian bisa dibedakan dari fitur yang disematkan. Untuk tipe V dan Q sudah dilengkapi dengan electric sliding door. Sienta juga memiliki banyak fitur fitur yang menarik, seperti keyless key pada tipe V dan Q. Sedangkan untuk  tipe E dan G menggunakan Jack Knife key.

Bicara soal keamanan, semua tipe Sienta sudah dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Mau tahu seperti apa penjelasannya? Simak video berjudul Toyota All New Sienta Product Video berdurasi 2:56 menit yang diunggah akun YouTube Toyota Indonesia.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...