Beranda Updates Vision Next 100 Concept, Visi Masa Depan BMW

Vision Next 100 Concept, Visi Masa Depan BMW

BERBAGI

MUENCHEN, 9 Maret 2016 — BMW hari ini merayakan eksistensinya di dunia otomotif yang ke 100 tahun. Kali ini untuk merayakannya, BMW memperkenalkan mobil konsep autonomous mereka yaitu Vision Next 100 Concept.

Mobil konsep tanpa awak buatan BMW ini disuguhkan penuh dengan fitur fitur futuristik dengan pendekatan Alive Geometry. Dalam artian, pengemudi dapat memilih antara boost atau ease. Selain itu, pengemudi juga dapat memilih semi autonomous atau full autonomous.

Jika anda memilih mode boost, anda dapat menikmati driving experience yang disajikan oleh mobil konsep ini. Namun jika anda memilih mode ease, kursi kemudi dan penumpang langsung berubah menjadi satu kesatuan dan kemudi akan bergerak otomatis. Anda tinggal duduk manis menikmati jalan tanpa harus menyetir.

Baca Juga:  Komunitas BOSS Touring Jawa Bali Buktikan Ketangguhan BMW Seri 7

“Jika seorang designer mobil, kita bisa membayangkan semua hal yang kita inginkan. Mungkin nanti ada satu kesempatan semua imajinasi kita menjadi kenyataan,” ujar Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design seperti dilansir autoevolution.com.

Belum ada informasi yang tersebar mengenai mesin yang akan mempersenjatai Vision Next 100 concept. Mobil ini benar benar dibuat hanya untuk dipamerkan oleh BMW sebagai bentuk visi mereka dimasa depan.

“Jadi tujuan utama kami dengan BMW Vision Next 100 Concept adalah mengembangkan skenario masa depan yang dapat membuat orang orang terikat” tambah Adrian van Hooydonk.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...