Beranda Updates Suzuki Gelar Pesta Keluarga Ertiga

Suzuki Gelar Pesta Keluarga Ertiga

BERBAGI
(Foto-foto: Suzuki Indonesia)

JAKARTA, 8 November 2015 — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Suzuki Ertiga yaitu Pesta Keluarga Ertiga. Acara tersebut bertema ‘Happy Land’ dan di selenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada hari Minggu, 8 November 2015.

Pesta Keluarga Ertiga tahun ini di adakan di 35 kota seluruh indonesia, di mulai sejak bulan September 2015 lalu. PT. SIS mengundang sekitar 2600 pengguna Ertiga yang ada di Jabodetabek untuk turut meramaikan acara ini.

Davi J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan menjual produk saja tidaklah cukup. Jalinan hubugan baik dengan konsumen juga sangat penting guna membangun rasa memiliki yang tinggi terhadap produk Suzuki.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya acara Pesta Keluarga Ertiga dapat mempererat tali silaturahmi dan juga dapat menjadi ajang bagi konsumen dan calon konsumen untuk lebih mengenal produk tebaru kami yaitu Suzuki New Ertiga,” ungkap Davi J. Tuilan.

Ada banyak program yang diselenggarakan untuk memeriahkan acara ini antara lain fun touring, test drive, bazar aksesoris bazar makanan, permainan anak, service coaching clinic, program diskon untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Accesories (SGU) dan Suzuki Genuine Oil (SGO).

Selain itu ada voucher Rp 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating. Tak ketinggalan acara hiburan dengan dengan menghadirkan penyanyi Glenn Fredly.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...