BERBAGI
(Foto-foto: Porsche)

STUTTGART, 8 September 2015 – Bagaimana cara Anda merayakan kesuksesan mobil terlaris Anda? Menampilkannya di mall atau  lokasi yang ramai? Tidak dengan Porsche. Pabrikan Jerman ini “menggantung” mobil sport 911 di atas tiga pilar sehingga 24 meter.

Menggantung mobil ini benar-benar dalam arti harfiah. Tiga buah pilar setinggi 24 meter dibuat di depan museum Porsche di Zuffenheusen, Stuttgart, Jerman. Pengerjaannya dilakukan Gerry Yehuda, seniman Inggris yang karyanya dapat dilihat di hampir setiap Festival Goodwood.

Cara ini dilakukan Porsche untuk menandai hari pertama bergulirnya 911 di jalur produksi pada tahun 1963. Versi 911 dipilih daei struktur tiga generasi 911 – 901, 930 dan generasi sekarang 991.

Baca Juga:  Porsche 911 Next-Generation Bakal Punya Versi Plug-in Hybrid

CEO Porsche, Matthias Müller, mengatakan, “Monumen ini lebih dari sekedar karya seni. Ini juga merupakan simbol untuk hubungan dekat perusahaan kami dengan Stuttgart,” katanya merujuk gelontoran investasi Porsche senilai € 1,1 miliar untuk fasilitas di dan sekitar Stuttgart selama bertahun-tahun.

Ngomong-ngomong, keren juga idenya…

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI