Beranda Updates Honda Bakal Perkenalkan 6 Model di Malaysia

Honda Bakal Perkenalkan 6 Model di Malaysia

BERBAGI

KUALA LUMPUR, 8 Juni 2017 – Di awal tahun, Honda Malsyia (HM) mengumumkan akan memperkenalkan minimal empat model baru sepanjang tahun 2017 ini. Sejauh ini mereka sudah melaunching Honda BR-V, Honda City facelift, dan Honda Jazz facelift.

Subscribe Now!

Generasi kelima Honda CR-V sudah di-preview meski belum diperkenalkan secara resmi. Rencananya Honda CR-V akan jadi model berikutnya.

Namun MD dan CEO Honda Malaysia, Katsuto Hayashi mengungkapkan jika mereka akan menambah model yang akan diperkenalkan. Mereka berniat meluncurkan keseluruhan enam model baru.

Mesk Hayashi tidak menjelaskan secara detail namun VP HM Akkbar Danial memperikan indikasi jika dua model lainnya akan datang dari keluarha hybrid.

Baca Juga:  Pasar Otomotif September Melemah, Honda Masih Kuasai 4 Segmen

Diperkirakan Honda akan membawa Honda Accord Hybrid – yang sudah tersedia di Thailand dengan versi sabuk pengaman Honda Sensing. Model lainnya kemungkinan adalah Honda HR-V hybrid.

Peluncuran model-model baru ini juga membuat Honda Malaysia menaikkan targetnya. Tahun ini Honda siap menetapkan angka penjualan sebanyak 100.000 unit.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...