Beranda Updates Renault Latitute Jadi Kendaraan Dinas Dubes Prancis di Indonesia

Renault Latitute Jadi Kendaraan Dinas Dubes Prancis di Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 8 Juni 2016 – PT Auto Euro Indonesia, hari ini, Selasa, 7 Juni 2016, melakukan serah terima 1 unit Renault Latitude kepada Duta Besar Prancis di Indonesia. Sedan mewah Renault ini akan menjadi mobil dinas bagi Son Excellence Madame Corinne Breuze.

Subscribe Now!

Serah terima dilakukan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia di showroom Renault, Wisma Indomobil 1 Lt. 5 Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur.

Serah terima ikut dihadiri Gilles Dufour, ASEAN KD Operation VP Renault, Bambang Subijanto, Direktur Indomobil Group, Johannes Saragih, ASEAN Operation Sales & Marketing General Manager Renault, dan Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bahwa Son Excellence Madame Corinne Breuzé selaku Duta Besar Perancis di Indonesia memilih Renault Latitude sebagai mobil dinas barunya,” tulis PT Auto Euro Indonesia dalam keterangannya.

”Kami berharap mobil ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari dan dapat meningkatkan brand image Renault di Indonesia,” lanjut keterangan persnya.

Renault Latitude adalah sebuah sedan 4 pintu dengan dimensi panjang 4.897 mm, lebar 1.832 mm, tinggi 1.483 mm dan wheelbase 2.760 mm. Mobil memiliki beragam pilihan mesin bensin dan diesel mulai dari 2.000 cc sampai 3.500 cc.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...