Beranda New Cars Suzuki Sematkan DNA Sport di Swift GS

Suzuki Sematkan DNA Sport di Swift GS

BERBAGI

JAKARTA, 6 Juni 2015 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan all new Suzuki Swift GS bersamaan dengan citycar compact Celerio di ajang Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Sabtu (6/6). Swift anyar ini dipasangi DNA Sport.

Kehadiran Swift GS ini tentu saja melengkapi keluarga Swift bersama dengan model GX dan Swift Sport. Di bawah tagline Damn Smart!, all new Suzuki GS ini memiliki tampilan yang sporty mulai dari fascia depan dan spoiler belakang yang dipengaruhi oleh DNA Swift Sport.

Perubahannya yang paling terlihat terdapat pada headlamp yang kini dilengkapi dengan HID projector with auto leveling, serta tambahan spoiler belakang yang juga berfungsi meningkatkan tingka aerodinamis dan kesan sporty pada all new Swift GS ini.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Selain itu, all new Suzuki Swift GS juga menerapkan Key Design Redefined Driving Comfort pada bagian interiornya. Salah satunya adalah, new seat cover dengan silver stitch dan silver stitch shift knob.

Untuk all new Suzuki Swift GS otomatis, dilengkapi dengan fitur new cruise control yang dapat menjaga kecepatan kendaraan secara konstan.

All new Suzuki GS juga dibekali dengan mesin empat silinder K14B 1.4L yang menghasilkan tenaga 94hp dan torsi 140Nm. PT SIS membanderol all new Suzuki Swift GS di Jabodatek dengan harga Rp 214.400.000 untuk transmisi manual dan Rp 223.500.000 untuk transmisi otomatis.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Suzuki Luncurkan all new Swift GS dan Celerio
Suzuki Isi Segmen Baru Lewat Celerio

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI