Beranda New Cars Suzuki Isi Segmen Baru Lewat Celerio

Suzuki Isi Segmen Baru Lewat Celerio

BERBAGI

JAKARTA, 6 Juni 2015 — Suzuki Indomobil Sales(SIS) akhirnya meluncurkan Celerio di Indonesia, Sabtu (6/6), setelah tahun lalu bersafari di beberapa motor show internasional. Suzuki Celerio yang hadir di Indonesia memiliki desain yang stylish dengan front grille hitam dan lampu halogen dengan multireflektor.

Secara dimensi Suzuki Celerio memliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm, dan ground clearance 145 mm. Dengan radius putar sebesar 4,7 meter, mobil ini setara dengan city car pada saat ini yang mampu bermanuver membelah kepadatan ibukota maupun di jalan-jalan alternatif.

Suzuki Celerio dilengkapi dengan mesin tiga silinder K10B 1.0L dan ditawarkan dalam dua pilihan transmisi manual dan CVT. Di kelasnya, Celerio termasuk yang pertama mengusung transmisi CVT pada mobil citycar compact. Dengan kelebihan tersebut, PT SIS melabeli Suzuki Celerio dengan harga Rp 146.000.000 untuk transmisi manual dan Rp 158.000.000 untuk model CVT.

Baca Juga:  BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

Celerio merupakan model baru yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Melihat respon pasar di negara – negara lain, Suzuki Indonesia berharap Celerio dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia”, kata Makmur 4W Marketing Director PT SIS.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Suzuki Luncurkan all new Swift GS dan Celerio
Suzuki Sematkan DNA Sport di Swift GS

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI