Beranda Updates IFOS Gelar Nonton Bareng F1

IFOS Gelar Nonton Bareng F1

BERBAGI

JAKARTA, 7 Maret 2016 — Indonesia Formula One Society (IFOS) bekerjasama dengan Lily Tour akan menggelar nonton bareng Formula 1 musim 2016. Rencananya gelaran nobar tersebut akan digelar di Speedy Karting yang terletak di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, dan beberapa mall di Jakarta.

Nobar tersebut akan diadakan 3 kali dan focus pada tiga balapan di Eropa. Jadwal yang disiapkan bertepatan dengan race GP Russia di Sochi Autodrom pada 29 April-1 Mei 2016, GP Spanyol di Sirkuit Catalunya 13-15 Mei 2016, dan GP Monaco di Sirkuit Monte Carlo pada 27-29 Mei 2016.

Race tersebut dipilih karena tayangannya tidak terlalu larut malam dan masih sesuai dengan jam nonton F1 di Indonesia. Sebelum acara nobar pihak Speedy Karting juga akan menggelar fun games untuk para penonton.

Baca Juga:  Alfa Romeo Come Back ke Formula 1 Bersama Sauber

“Yang balapan Eropa kita pilih nobarnya di Speedy Karting, yang jamnya siang di beberapa mall di Jakarta. Kita juga memilih tiga balapan siang seperti GP Cina dan Malaysia,” ujar Djembar Kartasasmita, tokoh motorsport Indonesia dan juga anggota Indonesian Formula One Society (IFOS).

“Kami mengadakan acara nobar ini selain untuk menggelar acara rutin kami sebagai pecinta F1, kami juga ingin melihat bersama-sama kebolehan pembalap muda berbakat Indonesia yaitu Rio Haryanto,” ujar Djembar Kartasasmita.

Keputusan untuk menggelar acara nobar F1 ini diambil pada rapat yang dihadiri oleh sejumlah anggota IFOS dan seorang perwakilan dari pihak Rio Haryanto. Nobar ini tampaknya akan bertambah  meriah karena Indonesia telah memiliki pembalap andalan untuk turun di F1, Rio Haryanto, yang menggeber MRT05 Manor Racing Team.

Baca Juga:  Alfa Romeo Come Back ke Formula 1 Bersama Sauber

Formula 1 musim 2016 akan dibuka di Sirkuit Melbourne, Australia, pada 18-20 Maret. Seri terakhir akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 25-27 November.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...