Beranda Updates IFOS Gelar Nonton Bareng F1

IFOS Gelar Nonton Bareng F1

BERBAGI

JAKARTA, 7 Maret 2016 — Indonesia Formula One Society (IFOS) bekerjasama dengan Lily Tour akan menggelar nonton bareng Formula 1 musim 2016. Rencananya gelaran nobar tersebut akan digelar di Speedy Karting yang terletak di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, dan beberapa mall di Jakarta.

Nobar tersebut akan diadakan 3 kali dan focus pada tiga balapan di Eropa. Jadwal yang disiapkan bertepatan dengan race GP Russia di Sochi Autodrom pada 29 April-1 Mei 2016, GP Spanyol di Sirkuit Catalunya 13-15 Mei 2016, dan GP Monaco di Sirkuit Monte Carlo pada 27-29 Mei 2016.

Race tersebut dipilih karena tayangannya tidak terlalu larut malam dan masih sesuai dengan jam nonton F1 di Indonesia. Sebelum acara nobar pihak Speedy Karting juga akan menggelar fun games untuk para penonton.

Baca Juga:  Alfa Romeo Come Back ke Formula 1 Bersama Sauber

“Yang balapan Eropa kita pilih nobarnya di Speedy Karting, yang jamnya siang di beberapa mall di Jakarta. Kita juga memilih tiga balapan siang seperti GP Cina dan Malaysia,” ujar Djembar Kartasasmita, tokoh motorsport Indonesia dan juga anggota Indonesian Formula One Society (IFOS).

“Kami mengadakan acara nobar ini selain untuk menggelar acara rutin kami sebagai pecinta F1, kami juga ingin melihat bersama-sama kebolehan pembalap muda berbakat Indonesia yaitu Rio Haryanto,” ujar Djembar Kartasasmita.

Keputusan untuk menggelar acara nobar F1 ini diambil pada rapat yang dihadiri oleh sejumlah anggota IFOS dan seorang perwakilan dari pihak Rio Haryanto. Nobar ini tampaknya akan bertambah  meriah karena Indonesia telah memiliki pembalap andalan untuk turun di F1, Rio Haryanto, yang menggeber MRT05 Manor Racing Team.

Baca Juga:  Alfa Romeo Come Back ke Formula 1 Bersama Sauber

Formula 1 musim 2016 akan dibuka di Sirkuit Melbourne, Australia, pada 18-20 Maret. Seri terakhir akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 25-27 November.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...