Beranda Updates Datsun Risers Expedition Jalani Etape ke-2 Medan dan Riau

Datsun Risers Expedition Jalani Etape ke-2 Medan dan Riau

BERBAGI

MEDAN, 8 Maret 2016 – Datsun Risers Expedition (DRE) ke-IV yang menjelajahi pulau Sumatera sudah memasuki etape ke-2. Kali ini para peserta DRE yang menggunakan Datsun GO+ Panca akan menempuh rute Medan-Riau dari tanggal 8-10 Maret 2016.

Sebanyak 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Medan hingga Riau. Para risers diajak untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Air Terjun Sipiso-piso, Museum Batak Pulau Samosir, Candi Portibi Candi BAHAL 1, hingga Masjid Agung Pangaraian Riau.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan Datsun Risers Expedition memberikan kesempatan untuk mendekatkan brand  Datsun kepada risers di Sumatera. “Kami berharap DRE bisa memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada saat yang bersamaan,” katanya.

Para risers juga akan dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SD Negeri 173618 Lumban Julu, Sumatera Utara. Sementara itu, para risers juga diajak untuk mengunjungi berbagai dealer Datsun di Sumatera untuk mengetahui luasnya jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

DRE di Sumatera terbaru atas rute Aceh-Medan pada 2-5 Maret 2016 lalu, dilanjutkan Medan-Riau (8-10 Maret 2016), Riau-Padang (15-17 Maret 2016), dan Palembang-Lampung-Jakarta (29-31 Maret 2016).

Kegembiraan para risers peserta DRE dapat diikuti di media sosial Datsun Indonesia, seperti twitter @ID_Datsun dan www.datsunrisersexpedition.com.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Datsun Raisers Expedition IV Eksplorasi Sumatera

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...