Beranda Updates Mengenal Truk Tata Motors Lewat Media Workshop

Mengenal Truk Tata Motors Lewat Media Workshop

BERBAGI

BSD CITY, 8 Februari 2017PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar media workshop yang bertajuk Tata Motors Truck Media Workshop”. Seminar ini digelar untuk menciptakan wawasan baru bagi para awak media mengenai pengetahuan seputar kendaraan niaga.

Dengan digelarnya media workshop ini sendiri, Tata Motors berharap para journalist dari berbagai media semakin mengerti dan paham tentang teknologi kendaraan niaga khususnya truk secara umum dan teknis. Selain itu para journalist juga diharapkan mengerti terkait positioning dan segmentasinya di dunia otomotif nasional.

Kiki Fajar, Corporate Communication Head TMDI mengatakan sebagai produsen truk dan bus global, Tata Motors senang berbagi pengetahuan tentang truk kepada Wartawan di Indonesia.

Baca Juga:  Tata Motors Gelar Global Service Campaign Ke-2

“Rencananya program ini juga akan dilakukan tidak hanya di Jakarta. Wartawan di kota-kota besar di Indonesia juga akan bergiliran mendapatkan kesempatan mendapatkan wawasan soal kendaraan niaga dan mendapatkan pengalaman yang sama, mengendara truk Tata Motors,” kata Kiki.

Di acara ini para media membedah bagaimana sebuah truk mulai dari mesin, penggerak, sasis hingga teknologi didalamnya. Salah satu truk yang dibedah oleh Tata Motors pada workshop kali ini adalah Tata Ultra berikut dengan teknologi yang tersemat didalamnya.

Tak hanya sampai di situ saja, para journalist juga diberi kesempatan untuk menjajal kemampuan dari produk Tata Motors seperti Tata Prima, Tata LPT 913 dan Tata Ultra 1012.

Baca Juga:  Tata Motors Gelar Global Service Campaign Ke-2

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...