Home Updates Subaru Impreza WRX 2018 Tampil Lebih Garang

    Subaru Impreza WRX 2018 Tampil Lebih Garang

    TOKYO, 8 Januari 2017 – Masih ingatkah anda dengan sedan rally yang mengantarkan Colin McRae juara World Rally Championship tahun 1995, 1996 dan 1997? Ya, sedan tersebt adalah Subaru Impreza WRX. Kabarnya Subaru akan meluncurkan generasi terbarunya pada tahun 2018 .

    Meski demikian, Subaru sudah menampilkan wujud dari WRX STI dan WRX 2018 yang tampilannya kini lebih agresif. Sudut tajam pada sekujur eksteriornya begitu terlihat meski hanya sekelebat. Tampilan fascia depannya menggunakan desain terbaru pada bagian grille dan grille bawah. Kini velg menggunakan ukuran 18 inci dan juga brake pad  yang dipasok dari Jurid.

    Tak hanya tampilan eksterior saja yang mendapatkan ubahan, namun pada sektor kaki kaki juga turut mendapatkan penyempurnaan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan berkendara dan stabilitas dan tentunya untuk mendampingi paket performance baru juga.

    Untuk sisi mesin memang belum ada bocoran, namun sektor penunjangnya sudah terlihat ubahannya. Subaru menyematkan Transmisi manual 6-kecepatan yang telah direvisi pada gigi synchrosnya sehingga memberikan perpindahan gigi yang lebih lembut. Selain itu electric power steering juga  turut mendapatkan revisi.

    Dibagian interiornya, tersemat kursi Recaro dengan pengaturan 8 arah. Namun ada yang hilang dibagian interiornya yaitu Sunroof. Menghilangkan sunroof bukanlah tanpa alasan. Subaru beranggapan dengan tak adanya sunroof, bobot mobil jadi lebih ringan.

    Nah untuk WRX STI ada sedikit perbedaan. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fully electronic control pada Driver Controlled Center Differential all-wheel-drive system. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan respon yang lebih cepat dan lembut. Oh ya, pada varian ini juga sudah menggunakan velg berukuran 19 inci dengan balutan ban berukuran 245/35 untuk pertama kalinya.

    TITO LISTYADI

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...