BERBAGI

WASHINGTON, 8 Januari 2016 – Acara milik komedian Jerry Siensfield dengan judul acara “Comedians in Cars Getting Coffee” punya episode unik. Tamunya adalah Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Selain melakukan perbincangan, Sienfield juga mengajak Obama mengendarai Chevrolet Corvette Stingray 1963.

Dalam episode tersebut Obama berkesempatan untuk mencoba mobil klasik tersebut di sekitaran White House alias Gedung Putih. Ia langsung menggeber mobil klasik yang menggunakan mesin 3.35 liter V8 tersebut. Mobil dengan tenaga 250 hp @ 4.400 rpm dan torsi 350 lb-ft @ 2800 itu mengeluarkan suara decitan ban layaknya mobil yang sedang burn out.

Presiden ke-44 AS itu mengendarai sebuah Stingray bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya ketika pertama kali melihat mobil tersebut, Obama langsung berkata “a childhood dream”.

Keduanya juga sempat melihat mobil limosin milik Presiden AS. Terlihat juga adegan lucu, Obama dan Sienfield sama sekali tidak diizinkan keluar White House. Alhasil, keduanya akhirnya ngopi di pantry Gedung Putih.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI