Beranda Updates Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

BERBAGI
(Foto: autoblog.com)

JAKARTA, 7 Desember 2017 — Sedan flagship Lexus yaitu LS 500h telah melantai di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu. Mobil yang punya banyak keistimewaan ini akan hadir juga di Indonesia tahun 2018. Sedan ini akhirnya mengalami pembaharuan dan penyempurnaan setelah 12 tahun tidak berganti model.

“Sedan LS kan tahun depan Januari mulai datang yang baru tuh LS 500, Januari nanti,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, Selasa (5/12).

Selain itu, model sedan ini akan mendominasi penjualan pada tahun 2018 mendatang selain model SUV Lexus. Hal ini karena market sedan semakin meningkat untuk kedepan karena banyaknya pasar yang mencari kenyamanan dari sedan.

Baca Juga:  Lexus Siapkan Crossover Baru, Penerus LX?

Lexus LS 500h merupakan Lexus tercanggih yang menggunakan teknologi Lexus Multi Stage Hybrid System. Teknologi ini mampu memberikan performa terbaik dari mobil hybrid yang melaju kencang dan responsif. Meski begitu, Lexus tetap mengedepankan efisiensi emisi dan bahan bakar yang sudah teruji berkat hadirnya Lexus Hybrid Drive.

Lexus Global Architecture-Luxury juga menjamin mobil ini memiliki bobot yang ringan sehingga mampu meluncur dengan lincah. Apalagi Lexus LS 500h ini juga mempunyai Lexus Dynamic Handling yang membuat mobil akan selalu stabil baik dalam kecepatan tinggi maupun ketika proses pengereman.

Kemewahan juga melekat pada interior Lexus LS. Kabin dibuat dengan kribo glasswork yang ada pada panel pintu. Selain itu, ada pula Lexus’ Remote Touch control system yang dapat terhubung langsung ke smartphone serta membaca perintah dalam bentuk tulisan tangan hanya dengan menempelkan jemari ke permukaan layar.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

Dengan mesin 3.5-liter V6 Dual VVT-i yang memiliki motor ganda, mobil ini mampu mencapai kekuatan 354 Hp. Jadi bisa dipastikan mobil anyar Lexus ini tidak hanya mewah dan canggih, tapi juga tangguh dan bertenaga.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...