Beranda Updates KTB Gelar Safety Driving Bersama Rifat Sungkar di Solo

KTB Gelar Safety Driving Bersama Rifat Sungkar di Solo

BERBAGI

SOLO, 7 Desember 2015 — PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) terus berupaya meningkatkan kesadaran dalam berkendara aman. Salah satunya dengan menggelar “Meet and Greet with Rifat Sungkar di Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/12).

Melalui acara tersebut KTB memberikan pengetahuan, pemahaman dan prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen Mitsubishi dengan memanfaatkan fitur–fitur pada New Outlander Sport.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian tour Rifat Sungkar dalam memberikan coaching clinic dan persentasi produk New Outlander Sport. Sekitar 50 peserta undangan di kota Solo turut meramaikan acara ini.

07122015-Car-KTB-Rifat-Sungkar_02

Pada acara ini, konsumen setia pengguna Mitsubishi Outlander Sport memiliki kesempatan untuk dapat berkendara (test ride) bersama dengan Rifat Sungkar.

Baca Juga:  Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

Test ride ini dilakukan agar konsumen mengerti betul dan membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat pada New Outlander Sport, tips-trik mengemudi yang bermanfaat setelah sebelumnya dijelaskan dalam sesi product review.

Deputy Group Head of MMC Sales Group, Hideki Miya, menekankan pentingnya memberikan penjelasan dan edukasi melalui event-event seperti ini. “Selain agar konsumen lebih memahami kemampuan New Outlander Sport yang dimilikinya, konsumen juga dapat memaksimalkan penggunaan kendaraan diberbagai kondisi dan jenis medan,” kata Hideki Miya.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...