Beranda New Cars Infiniti QX80 Dibanderol Rp 2,599 Miliar

Infiniti QX80 Dibanderol Rp 2,599 Miliar

BERBAGI
Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Steve Adriyanto, saat memperkenalkan Infiniti QX80 di Jakarta, Rabu (7/10). (Foto: Arie Prasetya/Carvaganza)

JAKARTA, 7 Oktober 2015 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan varian SUV Premium dari Infiniti QX80. Ditawarkan dengan harga Rp 2,599 miliar (off the road). Nissan cukup optimistis dengan SUV bertubuh besar ini. Mereka memasang target penjualan 30 unit per tahun.

“QX80 cocok untuk mewakili tagline Inviniti yakni Inspired Performace dengan konsep distinctive dalam segala aspek,” kata Steve Adriyanto Presiden Direktur NMI di GIA Resto Sampoerna Logic, Jakarta, Rabu (7/10) sore.

QX80 memang digadang NMI juga memanjakan para konsumen mereka di kelas premium dan memiliki DNA dari keluarga Nissan yakni Patrol yang sudah melegenda.

Sampai pada hari peluncuran, pihak NMI menginformasikan bahwa sudah 1 unit QX80 dikirimkan kepada konsumen dan 3 unit dalam status booking.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Steve mengatakan pihaknya tetap realistis dengan peluang QX80 di segmen yang cukup ketat ini. “Persaingan di kelas ini cukup kompetitif dengan rata-rata penjualan 10-15 unit per bulan. Dan kita memasang target yg realistis dengan rata-rata 3 unit per bulannya,” jelas Steve.

Steve menambahkan QX80 dijamin mampu digunakan dengan secara nyaman dan aman di segala medan. “Apalagi fokus utama SUV ini adalah pasar timur tengah yang memiliki kondisi beragam dan terbukti tangguh. Pertanyaan tinggal beranikah para pemilik untuk menggunakannya kendaraan sekelas ini di medan dengan karakter off road,” tutupnya.

ARIE PRASETYA

Berita Terkait:
Infiniti QX80 Diperkenalkan Hari Ini

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...