Beranda Blogs Komunitas TACI Akan Merayakan Ulang Tahun Ke-4 di Jakarta

Komunitas TACI Akan Merayakan Ulang Tahun Ke-4 di Jakarta

BERBAGI

JAKARTA, 7 September 2017 — Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan hari jadinya yang ke-4 pada tanggal 1 September 2017 lalu. TACI di dirikan pada 1 September 2013 di kawasan SCBD, Jakarta oleh beberapa founder yang didasari atas banyaknya permintaan dari pemakai dan pecinta Toyota Avanza untuk memiliki sebuah komunitas otomotif yang loyal dan fokus pada satu merek.

Member TACI di seluruh Indonesia dengan semangat mengadakan syukuran pada tanggal 2 September 2017 dengan tema “Stronger 4 Years TACI” di wilayah masing-masing.

“Tema ini di ambil dalam usia TACI yang masih balita, banyak halangan dan tantangan yang di hadapi tetapi TACI tetap Stronger, dengan rasa kekeluargaan dan rasa solid yang di tanamkan kepada para member TACI serta banyak kegiatan yang diadakan baik di chapter – chapter maupun di adakan oleh pusat dalam rangka memeriahkan dunia otomotif di Indonesia,” kata Riyan Rahadiansyah, Sekretaris Jenderal TACI.

Baca Juga:  Toyota All New Rush, Upgrade Total

Acara inti syukuran ulang tahun TACI yang ke-4 rencana akan di adakan pada hari Sabtu, 23 September 2017 di Mal MGK Kemayoran Jakarta, sebagai the real automotive mall yang selalu mensupport kegiatan komunitas otomotif.

Akan ada berbagai macam acara yang nanti nya berlangsung di adakan seperti Fun Rally, Safety Driving Campaign Driving With Manners, acara tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, pemutaran video perayaan ulang tahun dari tiap chapter sebelumnya, Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, games, doorprize dan sebagainya. Kita juga mengundang para media partner dan mitra sponsor untuk mensupport acara TACI.

Baca Juga:  Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

Tujuan di buat acara ini untuk mempererat kekeluargaan Keluarga Besar TACI dengan mengevaluasi perjalanan TACI dan Meningkatkan kualitas TACI ke depannya bukan hanya kuantitas dengan memperbanyak kegiatan yang semakin berguna untuk masyarakat umumnya dan khususnya untuk member TACI, salah satunya adalah safety driving campaign “Driving With Manners”.

“Selamat Ulang Tahun TACI, terima kasih kepada para Dewan Penasehat Pusat, Pengurus Pusat, Dewan Penasehat Chapter, Pengurus Chapter serta para member TACI seluruh Indonesia yang selama ini membesarkan nama TACI,” Tutup Riyan.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...