Beranda Video Video: Ini Dia TVC Daihatsu Sigra

Video: Ini Dia TVC Daihatsu Sigra

BERBAGI

JAKARTA, 7 Agustus 2016 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya punya andalan baru. Daihatsu akan segera menghadirkan LCGC 7 penumpang, Daihatsu Sigra.

Subscribe Now!

Model ini merupakan kolaborasi Daihatsu dengan Toyota yang hadir dengan Toyota Calya. Ini merupakan produk kembar setekah Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Agya-Ayla.

Daihatsu menjelaskan jika Sigra bukanlah LCGC city car 5 penumpang, Ayla, yang dimelarkan. Meski memiliki platform yang sama, Sigra memiliki dimensi yang lebih panjang dan spesifikasi kaki-kaki yang berbeda.

Meskipum belum memberikan harga pasti, pihak Daihatsu mempunyai kisaran harga untuk Sigra mulai dari Rp 106 juta – Rp 149 juta. Sementara pihak Toyota mematok Calya mulai Rp 129 juta – Rp 150 juta.

Baca Juga:  Range Rover Sport Facelift, Ada Versi Hybrid

Keduanya akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Nah, di atas adalah TVC berdurasi 30 detik Daihatsu Sigra yang dilansir akun youTube Daihatsu Indonesia, Daihatsu Sahabatku.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...