Beranda Updates Gandeng Shell, Mazda Gelar “Mazda Fuelthanks”

Gandeng Shell, Mazda Gelar “Mazda Fuelthanks”

BERBAGI
(Foto: Carvaganza)

JAKARTA, 7 Juli 2015 – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng PT Shell indonesia meluncurkan program bertajuk Mazda Fuelthanks”.  Program ini akan memberikan berbagai keuntungan bagi para pengguna Mazda yang bahan bakar di SPBU Shell.

Program Mazda Fuelthanks ini dapat digunakan untuk mengumpulkan poin untuk setiap pembelian bahan bakar di SPBU Shell yaitu Shell Super dan Shell V-Power. Untuk saat ini, program masih berlaku di area Jabodetabek.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan berbagai manfaat akan didapatkan pelanggan dari program Mazda Fuelthanks ini. “Program ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam memiliki kendaraan Mazda,” kata Okue saat acara buka puasa bersama di PARC19 Bistro Terrace, Kemang, Jakarta, Selasa (7/7).

Para pemilik baru kendaraan Mazda akan langsung mendapatkan kartu welcome pack Sheel saat serah terima mobil baru. Sedangkan pemilik lama bisa mendapatkannya secara ekslusif di semua dealer Mazda. Setelah itu kartu akan aktif dengan melakukan pengisian awal minimal 20 liter SPBU Shell.

Setelah terdaftar, kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk mengumpulkan poin. Nilai 1 poin untuk 1 liter Shell Super dan 3 poin untuk 1 liter Shell V-Power. Jika terkumpul 150 poin dapat ditukarkan untuk potongan harga bahan bakar sebesar Rp 12.000.

“Kerjasama ini adalah upaya kolaborasi dari Shell dan Mazda untuk meningkatkan kualitas pengalaman para pelanggan,” kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail for Shell Indonesia, Singapore, and Hongkong dalam kesempatan yang sama.

MIRAH PERTIWI

Berita Terkait:
Hadapi Lebaran, Mazda Checkup Point Siaga 24 Jam
Gandeng Shell, Mazda Gelar “Mazda Fuelthanks”

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...