Beranda Updates Toyota New Agya Meluncur, Harga Mulai Rp 127,6 Juta

Toyota New Agya Meluncur, Harga Mulai Rp 127,6 Juta

BERBAGI

JAKARTA, 7 April 2017 — PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan Toyota New Agya hari ini, Jumat, 7 April 2017 di The Westin Hotel, Jakarta. Mobil city car ini tampil lebih stylish, dengan memperluas jangkauan pasar. Selain itu pilihan mesin menjadi 1.0L dan 1.2L.

Toyota Agya pertama kali dikenalkan pada 2013 silam dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sampai Maret 2017, penjualan Toyota Agya secara nasional telah mencapai angka 197.310 unit, dengan pangsa pasar di atas 30 persen tahun lalu.

“Kami berharap New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarkaat, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Tooyota sebagai kendaraan stylish yang tak kalah dengan segmen di atasnya,” papar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Eksteriornya kini semakin stylish dengan lampu yang menyipit, dengan projector headlamp dan LED guide lamp, berpadu grill trapezoid. Bagian belakang kini dengan desain lampu reverse L-shape, yang semakin mewah.

Interior paduan hitam dan silver memberi kesan elegan, dengan door trip fabric. Jok semi bucket lebih tebal, dan penggunaan headrest pada baris kedua. Tak ketinggalan audio steering switch dan 2 DIN audio dengan Bluetooth.

Soal fitur keamanan, mobil ini mendapatkan empat tambahan fitur keamanan baru yakni Immobilizer, 3 poin seatbelt untuk semua penumpang, rem ABS khusus tipe 1.2 TRD dan sensor belakang (G & TRD) membuat mobil ini jadi teraman dikelasnya.

Toyota New Agya semakin memperluas pasar dengan menghadirkan dua pilihan, yakni 1.000cc dan 1.200cc. Mesin 1.000cc kini dilengkapi dengan VVT-i, yang membuatnya semakin irit, beda dengan mesin 1.000cc generasi lama.

Baca Juga:  Mercedes-Benz CLS 2019 Alami Perubahan Radikal

Mesin 1.000cc terbaru ini mampu hasilkan tenaga 67 hp, meningkat dari sebelumnya yang hanya 65,3 hp. Sedangkan mesin 1.200cc mampu hasilkan tenaga puncak 88 hp. Keduanya berpadu transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed.

TAM menghadirkan New Agya dalam tujuh varian, varian terendah Agya 1.0 E M/T berbanderol Rp 127,6 juta dan tertinggi Agya 1.2 A/T TRD Rp 151,9 juta, on the road Jakarta.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lokasi Strategis, Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, 12 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menunjukkan agresifitasnya dalam memperluas jaringan penjualannya untuk...

Dani Humardani Kembali Pimpin Grand Livina Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 – Komunitas penggemar Nissan Grand Livina yang bernaung di bawah bendera Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)...

New McLaren Senna, Mobil Jalanan Paling Ekstrem

SURREY, 12 Desember 2017 – Secara tampilan memang tidak cantik. Tapi Mclaren Senna P15 adalah mobil extreme road-going paling ekstrem...

Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

TOKYO, 11 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil cukup apik di ajang Toyota Gazoo Racing 2017...

Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...