Beranda Updates Mitsubishi All New Pajero Sport Primadona di IIMS 2016

Mitsubishi All New Pajero Sport Primadona di IIMS 2016

BERBAGI

JAKARTA, 7 April 2016 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan mengusung tema “Explore The Excellence of MITSUBISHI MOTOR”. SUV andalan mereka Mitsubishi All New Pajero Sport masih menjadi primadona di booth seluas 745 m2 di Hall B3 Booth No A1 JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Subscribe Now!

Ini menandakan masa bulan madu KTB dengan All New Pajero Sport masih akan terus berlangsung yang dibuktikan dengan angka penjualan yang terus meningkat. KTB menyebutkan bahwa dalam waktu dua bulan sejak diluncurkan, sedikitnya mereka telah menerbitkan 7.700 unit SPK.

“Saya yakin All New Pajero Sport akan menjadi pusat perhatian pada pameran bergengsi ini. Dan Saya yakin kedepan permintaan akan terus bertambah,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director KTB di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:  Spyshot Jeep Cherokee 2019, Kembali Bergaya Konvensional?

Yang tak kalah pentingnya, dengan animo yang cukup besar dari konsumen. KTB menjamin ketersedian unit yang kini masih sebagai CBU dari Thailand. Paling lama diperkirakan pengiriman akan dilakukan satu bulan setelah pemesanan.

KTB juga menarik perhatian para konsumen dengan paket asesori khusus All New Pajero Sport dengan harga yang terjangkau yang dapat meningkatkan tampilan lebih sporty dan stylish. Paket tersebut terdiri dari lima item yakni tailgate spoiler, front under garnish, rear under garnish, side window deflector dan exhaust finisher.

Selain All New Pajero Sport, KTB juga menampilkan Outlander, Triton dan Delica. Sementara Mirage dihadirkan sebagai unit test drive yang berada di area test pameran IIMS 2016.

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

ARIE PRASTZ

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...