Beranda Updates GIIAS 2017 Digelar 10 Agustus 2017

GIIAS 2017 Digelar 10 Agustus 2017

BERBAGI

JAKARTA, 7 Februari 2017 – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar tahun ini. Kembali bertempat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) event ini akan diselenggarakan pada 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017.

Pada tahun 2017 ini Seven Event selaku penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 mengusung tema “Rise of The Future Mobility”. Tema tersebut dipilih karena kini dunia otomotif sudah banyak campur tangan dari IT. Salah satu hasil kolaborasi antara otomotif dengan dunia teknologi yang kini sedang dikembangkan adalah mobil autonomous.

“Perkembangan yang terjadi di Industri Otomotif Indonesia memang belum sampai ke titik itu, namun globalisasi yang terjadi membuat pelaku industri otomotif Indonesia mulai mempersiapkan diri untuk dengan terus membangun dan mengambangkan industri otomotif guna mengikuti industri dunia otomotif global,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Baca Juga:  GIIAS Medan 2017 Besok Resmi Diselenggarakan

Pada pameran tahun ini pengunjunglah yang menjadi salah satu fokus dari GIIAS. Dimana pada tahun tahun sebelumnya kebanjiran pengunjung terjadi di Weekend dan hari libur saja. Sedangkan di weekdays jumlahnya jauh berbeda dengan weekend.

“Fokus kita membuat pengunjung pada weekdays dan weekend merata. Dimana dua tahun sebelumnya kebanjiran pengunjung justru di weekend. Akan ada gimmick agar pengunjung mau datang pada weekdays,” ujar Romi, Direktur Sevent Event.

GIIAS 2017 akan diwarnai 27 brand yang terdiri dari 21 brang passanger dan 6 commersial. Angka tersebut masih dapat berubah karena masiih ada beberapa brand yang belum memberikan kepastian. Tak hanya itu saja akan ada 36 mobil baru dan konsep. Mitsubishi dikabarkan akan memboyong versi produksi dari Mitsubishi XM.

Baca Juga:  9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

Akan ada flow baru untuk pengunjung serta area test drive dan test ride yang dirubah lokasinya. Hal tersebut dilakukan karena tercatat 80% orang yang melakukan test drive langsung melakukan SPK. Untuk itu area test drive dibuat lebih baik lagi dan dibuat lebih nyaman.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...