Beranda Updates Porsche Macan GTS 2017, Semakin Gagah dan Tangguh

Porsche Macan GTS 2017, Semakin Gagah dan Tangguh

BERBAGI

MUENCHEN, 6 November 2015 – Sebelum diluncurkan secara resmi, Porsche merilis beberapa video promo untuk Macan GTS, mobil yang ditampilkan di Tokyo Motor Show pekan lalu. Meski bukan model yang mengalami perubahan signifikan, Anda takkan tahu, setidaknya saat melihat video ini.

Video berjudul ”The new Macan GTS – a thoroughbred sports car among SUVs” itu menunjukkan bagaimana Macan GTS melahap pegunungan, gelombang, dan jalanan lainnya. Porsche sepertinya ini menekankan bahwa mobil ini juga jago dalam urusan bertualang di luar kota.

Menjelang akhir, narator menekankan fakta bahwa tidak setiap mobil layak mendapatkan huruf G, T, dan S. Meski sebenarnya setiap model Porsche kecuali 918 Spyder memiliki versi GTS.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Klip kedua menunjukkan sisi humoris pabrikan Jerman tersebut. Berjudul ”The remote service of the new Macan GTS” bercerita tentang GTS dan merpati.

Macan GTS mengambil basis model S dan mesin V6 twin-turbo dengan tenaga 340-360 PS dan torsi 500 Nm. Ccukup untuk melesatkan mobil ini 0-100 km/jam dalam 5 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 159 mph.

Tampilan eksterior terlihat tegas dengan guratan yang kencang. Bumper depan dan belakang yang digabungkan dengan velg Satin Hitam berukuran 20 inci dengan desain RS Spyder, lampu LED opsional dan trim hitam.

Suspensi dibuat lebih pendek 15mm untuk membantu menikung. Rotor 360mm di depan dan 330mm di belakang ditambah dengan kaliper dipasang untuk membantu memperpendek jarak pengereman. Adapun bagian belakng tampak knalpot sport.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

Sedangkan interior memiliki kursi sport baru yang dilapisi kulit Alcantara dan juga ada Porsche Manajemen Komunikasi (PCM) baru.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Terbaik dalam Layanan Purna Jual versi JD Power

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- Toyota Indonesia kembali dinilai sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan...

Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...