Beranda Updates BMW Seri 3 Hadir di German-Indonesian Science & Technology Exhibition

BMW Seri 3 Hadir di German-Indonesian Science & Technology Exhibition

BERBAGI
(Dari kiri ke kanan) Dr. Georg Witschel, Duta Besar Jerman untuk Indonesia; Mohamad Nasir, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi bersama dengan Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di depan BMW Seri 3 Terbaru pada acara German-Indonesian Science & Technology Exhibition. (Foto: BMW Indonesia)

JAKARTA, 6 Oktober 2015 — BMW Seri 3 terbaru hadir di “The German-Indonesian Science & Technology Exhibition” di Ruang Eksibisi, Museum Nasional, Jakarta Pusat. Ikon bersejarah BMW selama 40 tahun itu memeriahkan pameran inovasi ilmiah terkini dan kerjasama Jerman dan Indonesia 5 hingga 15 Oktober 2015.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition dengan tema “Fostering Ideas” ini menampilkan ikhtisar kerjasama Jerman-Indonesia. Hadir para pemain penting dalam ilmu pengetahuan unggul seperti badan penelitian, serta perusahaan Jerman yang terkemuka yang aktif dan sukses di Indonesia.

“Di acara ini BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW melalui kendaraan kami yang menjadi favorit pelanggan, BMW Seri 3 terbaru,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

BMW baru saja meluncurkan BMW 340i yang menggantikan pendahulunya, BMW 335i. BMW 340i terbaru adalah model pertama dari seluruh rangkaian kendaraan BMW yang digerakkan mesin enam-silinder baru dari keluarga mesin BMW EfficientDynamics modular terbaru.

Unit yang ringan dan seluruhnya terbuat dari aluminium ini memiliki teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin baru enam-silinder berkapasitas 3-liter  menghasilkan output 326 hp dan torsi puncak 450 Nm. BMW 340i terbaru hadir dengan transmisi Steptronic delapan-percepatan dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,1 detik, dengan kecepatan puncak 250 km/jam.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition berlangsung 5 hingga 15 Oktober 2015, pukul 08.30 – 17.00 WIB. Setiap harinya acara ini menghadirkan ilmu pengetahuan unggulan, inovasi dan kesuksesan ekonomi.

Baca Juga:  BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lamborghini Huracan Performante Masuk Indonesia Lewat Prestige Motor

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Prestige Image Motorcars memperkuat eksistensinya di Jakarta sebagai importir umum (IU) mobil-mobil mewah. Kali ini mereka memboyong Lamborghini Huracan...

Prestige Image Motorcars Boyong Phantom Metropolitan Collection

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Masih dirasa kurang eksistensi, Prestige Image Motorcars (PIM) memperkenalkan juga sosok Phantom Metropolitan Collection. Mobil...

Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...