Beranda Updates Hadir di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander Targetkan Penjualan 120 Unit/Bulan

Hadir di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander Targetkan Penjualan 120 Unit/Bulan

BERBAGI

PEKANBARU, 6 September 2017 – Rangkaian kegiatan peluncuran Mitsubishi Xpander terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). “Next Generation MPV” diperkenalkan di Pekanbaru dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru”, hari ini.

PT MMKSI bersama diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor menggelat acara di Mall SKA, pada 6–10 September 2017.

Perkenalan di Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta. Selanjutnya akan dilakukan pada 3 kota lainnya yaitu Medan, Balikpapan dan Makassar.

Baca Juga:  Mobil Belum Diterima, X-MOC, Komunitas Pecinta Xpander Sudah Resmi Berdiri

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI mengatakan sambutan luar biasa didapatkan Xpander sejak melakukan World Debut di GIIAS 2017 lalu. Hingga 24 Agustus kemarin, Xpander sudah mencatat pemesanan 11.521 unit.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” kata Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Xpander, MPV 7 penumpang, didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Kota Pekanbaru dipilih karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Baca Juga:  Mitsubishi Pamerkan Xpander di Medan

Selain Xpander, Mitsubishi juga menghadirkan 5 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX) dan 4 unit test drive (Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed).

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...

Bridgestone ECOPIA EP150 Jad Ban Resmi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

JAKARTA, 18 September 2017 – Bridgestone kian dipercaya sebagai original equipment alias ban resmi beberapa APM di Indonesia. Kali ini...

Hino Luncurkan Varian Truk Tambang Bertransmisi Otomatis

JAKARTA, 18 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan ajang Mining Expo Indonesia 2017 untuk meluncurkan varian terbaru dari Hino700 Series....