Beranda Updates Hadir di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander Targetkan Penjualan 120 Unit/Bulan

Hadir di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander Targetkan Penjualan 120 Unit/Bulan

BERBAGI

PEKANBARU, 6 September 2017 – Rangkaian kegiatan peluncuran Mitsubishi Xpander terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). “Next Generation MPV” diperkenalkan di Pekanbaru dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru”, hari ini.

PT MMKSI bersama diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor menggelat acara di Mall SKA, pada 6–10 September 2017.

Perkenalan di Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta. Selanjutnya akan dilakukan pada 3 kota lainnya yaitu Medan, Balikpapan dan Makassar.

Baca Juga:  Mitsubishi Merek Paling Memuaskan dalam Layanan Penjualan

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI mengatakan sambutan luar biasa didapatkan Xpander sejak melakukan World Debut di GIIAS 2017 lalu. Hingga 24 Agustus kemarin, Xpander sudah mencatat pemesanan 11.521 unit.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” kata Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Xpander, MPV 7 penumpang, didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Kota Pekanbaru dipilih karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Baca Juga:  Berpotensi Masalah, Mitsubishi Lakukan Perbaikan 17.064 Unit Outlander Sport

Selain Xpander, Mitsubishi juga menghadirkan 5 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX) dan 4 unit test drive (Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed).

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...

IMI Dukung Penuh Kegiatan Pelatihan Co-driver dan Navigator

JAKARTA, 20 November 2017 – Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung penuh kegiatan Sharing Knowledge co-driver / navigator speed offroad, sprint rally, dan speed rally bertajuk “Co-driver Coaching Clinic” yang...

KYB Luncurkan Peredam Kejut Premium

JAKARTA, 18 November 2017 -- Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya yaitu KYB New...

Program Menarik Gebyar Akhir Tahun Auto2000

JAKARTA, 18 November 2017 -- Auto2000 menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”....