Beranda Updates Turnamen Golf MercedesTrophy 2017 Kembali Bergulir

Turnamen Golf MercedesTrophy 2017 Kembali Bergulir

BERBAGI

JAKARTA, 6 Juli 2017 — Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf MercedesTrophy 2017 bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Berbagai hadiah menarik disiapkan bagi pemenang.

Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 – atau yang ke-21 kalinya — ini adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolft amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.

Pada tahun ini, babak Final akan dilaksanakan pada Rabu, 12 Juli 2017, di Royale Jakarta Golf Club. Tujuh pemenang di babak Indonesian Final nantinya akan memiliki kesempatan untuk mewakili team Indonesia di ajang MercedesTrophy Asian Final, yang mengambil tempat di Sanctuary Cove Resort, Australia pada tanggal 9-11 Agustus 2017.

Baca Juga:  Emirates Airline Tiru Gaya Kabin Mercedes-Benz S-Class

Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga di MercedesTtophy World Final pada tanggal 3-8 Oktober 2017 di Stuttgart, Jerman, yaitu kota dimana kantor pusat Mercedes-Benz berlokasi.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias pada kejuaraan tahun ini karena selain turnamen tahunan ini merupakan turnamen yang bergengsi, kami juga yakin dan optimis akanantusiasme pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ada di Indonesia untuk dapat bergabung pada turnamen ini.”

Nah, untuk hadiah hole-in-one di MercedesTrophy Indonesia 2017 ini disiapkan 1 unit Mercedes-Benz GLC 250, dan 1 unit Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line. Tersedia juga hadiah-hadiah lainnya dalam format lucky draw seperti perangkat elektronik, tas golf dan voucher belanja.

Baca Juga:  Mercedes-AMG Project One Ini Dijual Seharga Rp 70,7 Miliar!

Turnamen terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Sedangkan peserta ditargetkan sebanyak 144 orang.

MIRAH PERTIWI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...