Beranda Updates Mercedes-Benz Distribution Indonesia Siap Investasi US$ 20 Juta

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Siap Investasi US$ 20 Juta

BERBAGI

JAKARTA, 6 Juli 2017 — Menurunnya angka ekonomi di Indonesia, membuat para perusahaan lain menarik investasinya dari Indonesia. Tapi tidak halnya dengan PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDINA) yang siap menanamkan investasi baru di Indonesia dalam jumlah besar.

Maximilian Knorr, Director of Network, Product and Retail Trucks PT MBDINA mengatakan hal ini menunjukkan kepercayaan Daimler pada Indonesia. “Ketika perusahaan lain beramai-ramai menarik investasi dari Indonesia, Daimler (induk perusahaan merek Mercedes-Benz) memutuskan untuk berinvestasi lebih dari US$ 20 juta di industri kendaraan komersial,” katanya.

Lantas kenapa Indonesia? Karena infrastruktur dan investasi yang dikembangkan oleh pihak pemerintah maupun swasta menjadikan Indonesia adalah salah satu negara yang patut diperhitungkan.

“Potensi sumber daya alam di Indonesia yang punya potensi besar, membuat bisnis kendaraan komersial akan terus berkembang,” tambah Max.

Salah satu perusahaan kontraktor pertambangan yang bergelut di bidang jasa transportasi pengangkutan batu bara telah mencoba Mercedes-Benz Truck The New Axor.

Mercedes Benz Axor ini punya fitur keamanan mencakup anti-lock braking system (ABS), untuk semua model. Kabin didesain untuk kenyamanan berkendara maksimal.

Pompa bahan bakar individu dilengkapi dengan indikator variable green band, memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Selain itu, powertrain yang didesain dengan teknologi Jerman, dan ketangguhan sasis menghasilkan stabilitas dan daya tahan tinggi.

Juga hingga saat ini, terdapat 16 outlet Mercedes-Benz akan menerima dukungan dari PT MBDINA, untuk solusi layanan konsumen terbaik. Seperti suku cadang asli, on-site parts stock (OPSPS) dan konsinyasi suku cadang yang memastikan solusi individu terbaik kepada pelanggan.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Mitsubishi Colt Diesel Terpanjang di Dunia Hadir di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 21 September 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memboyong Colt...

IIMS 2018 Kenalkan Logo Baru, Lebih Atraktif

JAKARTA, 21 September 2017 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 melakukan launching bagi non-APM. Pada kesempatan ini, IIMS...

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Antusiasme konsumen dengan kehadiran Mitsubishi Xpander dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT...

Honda Civic Type R Jadi Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diperkenalkan di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto...

Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

MANADO, 20 September 2017 - Pabrikan mobil asal Cina yang menanamkan investasi sangat besar di Indonesia yaitu Wuling Motors mulai memperluas jaringan...