Beranda Updates Lexus RX Akan Hadir dengan 7 Penumpang

Lexus RX Akan Hadir dengan 7 Penumpang

BERBAGI

TOKYO, 6 Juli 2017 – Pabrikan premium Toyota yaitu Lexus nampaknya tergiur untuk memberikan pilihan kursi 3 baris pada SUV nya kepada konsumen. Pasalnya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kofigurasi 7 penumpang kian diminati oleh konsumen.

Kabarnya Lexus sudah mempersiapkan RX Series edisi panjang. Gelaran pameran otomotif terbesar di Jepang yaitu Tokyo Motor Show 2017 digadang-gadang akan menjadi saksi peluncuran Lexus RX 7-penumpang tersebut.

Menurut Carscoops, pabrikan mobil premium asal Jepang tersebut masih mempertahankan jarak sumbu roda RX. Hanya saja bagian belakang diperpanjang untuk memberikan ruang lebih bagi penumpang yang duduk di belakang.

Berdasarkan kabar yang beredar, jok di baris paling belakang terbilang kurang nyaman. Penyebabnya adalah penumpang yang duduk di baris ketiga, lututnya akan mepet dengan sandaran kursi baris kedua.

Baca Juga:  Lexus RX 7 Seater Hadir di LA Auto Show 2017

Meski demikian, Lexus RX 7-penumpang ini akan menambah daftar pilihan SUV 7-penumpang yang ada di pasaran. Saat ini pada segmen tersebut sudah dihuni oleh BMW X5 dan juga Range Rover Sport.

Untuk urusan mesin akan dipercayakan kepada mekanis penggerak 3.500 cc berkonfigurasi V6 bertenaga 295 horse power dan torsi 363 Nm. Selain itu ada juga pilihan model hybrid yang tenaganya mencapai 308 hp.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...