Beranda Updates Honda Jazz Bergaya Crossover Diperkenalkan

Honda Jazz Bergaya Crossover Diperkenalkan

BERBAGI

TOKYO, 6 Juli 2017Honda Jazz Facelift baru saja diperkenalkan di Negeri Sakura, Jepang pada bulan lalu. Namun tak lama berselang dari peluncuran tersebut, Honda kembali memperkenalkan varian lain dari Honda Jazz yaitu Honda Jazz Cross Style.

Sedikit berbeda dengan versi biasa, untuk varian Cross Style ini mendapatkan penambahan aksesoris sehingga kini terlihat lebih seperti crossover. Melihat gaya tersebut, sebenarnya rival Jazz yaitu Yaris sudah memperkenalkan terlebih dahulu untuk pasar Indonesia yaitu Yaris Heykers.

Penambahan aksesoris yang dilakukan meliputi bagian eksterior seperti bumper depan dan belakang yang lebih rendah, tailgate decal, body side moulding, wheel arch cladding, side sill dengan warna abu-abu gelap, dan pelek Modulo 15 inci. Honda juga menjual aksesori tersebut sehingga konsumen dapat menerapkan pada mobil Jazz terbaru yang miliknya.

Baca Juga:  Konsisten Sejak 2005, Honda Jazz Tuning Contest Raih Penghargaan

Sementara itu beberapa komponen eksterior yang dipertahankan mencakup lampu utama, lampu kabut, dan lampu belakang menggunakan LED serta spoiler tailgate. Pada bagian interior, setir kemudi dibalut kulit. Jok pengemudi dan penumpang juga sudah dilengkapi dengan pemanas. Sistem entertainment terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Sama seperti versi standar, Jazz Cross Style dipasarkan dalam mesin bensin i-VTEC 1.3L yang menghasilkan tenaga 100 ps dan torsi puncak 119 Nm serta mesin bensin i-VTEC 1,5L menghasilkan tenaga 132 ps dan torsi puncak 155 Nm.

Ada juga varian mesin hybrid yang dilengkapi dengan mesin 1,5 liter bertenaga 110 ps dan torsi 134 Nm. Mesin konvensional dikombinasikan dengan motor listrik i-DCD yang menghasilkan tenaga 29 ps dengan torsi maksimal 160 nm.

Baca Juga:  Mazda6 2018 dengan Tampilan Baru dan Mesin 2.5-Liter Turbo

Honda juga telah memasangkan paket Sensing yang mencakup fitur-fitur keselamatan seperti Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Lane Departure Warning, Road Departure Warning and Road Departure Mitigation, serta Traffic Signal Detection.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...