Beranda Updates Bos Mercedes: Wehrlein Memang Spesial

Bos Mercedes: Wehrlein Memang Spesial

BERBAGI

JAKARTA, 6 Juli 2016 – Keberhasilan Pascal Wehrlein memetik poin di GP Austria Minggu kemarin (3/7) mendapatkan pujian dari bos tim Mercedes Toto Wolff dan menjadi bukti bahwa anak didik Mercedes tersebut memang memiliki bakat yang luar biasa di lintasan balap.

Subscribe Now!

“Saya sangat senang,” ujar Wolff. “Ia baru pertama kali balapan di sini, belum tahu sama sekali. Kalau Anda baru balapan di trek yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, akan sangat sulit bersaing dengan para pembalap terbaik dunia di sini. Tapi hari ini, saya senang dengan performanya.”

“Di musim pertamanya ia telah membuktikan bahwa Ia pembalap yang istimewa,” tambah pemilik 30 persen saham di Mercedes tersebut.

Baca Juga:  F1: Menang di Suzuka, Hamilton Buka Peluang Juara Dunia 2017

Wehrlein tampil apik sepanjang lomba di Red Bull Ring, Austria. Pembalap muda asal Jerman itu memulai start dari posisi 12, Wehrlein terus melaju di depan. Ia akhirnya menyelesaikan lomba di posisi ke-10 sekaligus meriah 1 poin.

Racing Director Manor Racing Dave Ryan juga melontarkan pujian kepada Wehrlein karena telah melakukan “super job” dan berhasil memetik 1 poin setelah finish ke-10 di Red Bull Ring. ”Ia telah melakukan super job dan tim juga telah menjalankan tugas dengan baik. Semuanya berjalan dengan baik,” katanya.

“Jujur, Pascal sepanjang akhir pekan memang kencang dan hal itu juga sudah terlihat sejak latihan bebas dan kualifikasi,” ujar Ryan.

Baca Juga:  F1: Unggul 57 Poin dari Vettel, Hamilton Bisa Juara di Austin

Sementara pembalap Indonesia Rio Haryanto kembali mampu menyelesaikan lomba di posisi ke-16. Rio yang start dari posisi ke-19 sebenarnya tampil lumayan apik. Ia mampu naik ke posisi tengah pada pertengahan lomba.

Namun keluarnya safety car menyusul kecelakaan yang dialami Sebastian Vettel (Ferrari) memaksa Rio kembali ke urutan belakang.

Rio akhirnya menyelesaikan lomba di posisi ke-16. Pembalap asal Solo itu berada di depan Sergio Perez (Force India), Fernando Alonso (McLaren), Nico Hulkenberg (Force India), dan Felipe Massa (Williams). Sedangkan dua pembalap yang gagal finish adalah Sebastian Vettel (Ferrari) dan Daniil Kvyat (Toro Rosso).

EKA ZULKARNAIN

BERBAGI



Hoverbike, Kendaraan Baru Polisi Dubai

DUBAI, 16 Oktober 2017 – Para polisi di Dubai memang beruntung. Mereka mendapatkan mobil-mobil kencang seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti dan Mercedes-AMG....

Ini Positif dan Negatif Modifikasi Busi

JAKARTA, 16 Oktober 2017 - Beragam cara dilakukan oleh pemilik kendaraan untuk mendongkrak performa mobil mereka. Sebut saja mengganti part dengan sarat akan naiknya...

Perayaan 3 Tahun ForESCom Indonesia Berlangsung Meriah

JAKARTA, 16 Oktober 2017 – Perayaan ulang tahun ke-3 Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia berlangsung meriah. Perayaan yang dilangsungkan di...

Begini Tampilan New Toyota Supra

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Satu nama besar akan kembali. Setelah 16 tahun keluar dari produksi, Toyota Supra akan kembali...

Volkswagen Polo SUV Mulai Hadir Tahun Depan

MUENCHEN, 16 Oktober 2017 – Meski terlambat, Volkswagen Group bersiap memasuki segmen crossover SUV mulai tahun depan. Menggunakan basis Polo,...